Balita Tewas Ditabrak Sedan di Jalan Desa Wunut Sidoarjo

Balita Tewas Ditabrak Sedan di Jalan Desa Wunut Sidoarjo Mobil yang menabrak korban diamankan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Rana Dini Wiliani, bocah 4 tahun asal Desa Wunut RT 1 RW 1 Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo. Ia meninggal dunia setelah tertabrak sebuah mobil sedan Honda Cielo nopol L-1957-JX yang dikemudikan Muhammad Khudori (53 tahun) yang juga warga Desa Wunut RT 14 RW 2 Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, Ahad (2/6) sekira pukul 12.00 WIB tadi.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Desa Wunut RT 1 RW 1, tepatnya di depan rumah Pak Pekih, Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo.

"Semula mobil Honda Cielo berjalan dari arah Timur ke Barat. Saat sampai di TKP, terjadi tabrakan dengan pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan dari arah Selatan ke Utara. Diduga kecelakaan terjadi karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil," terang AKP Sugeng.

Akibat kejadian ini, korban Rana Dini Wiliani meninggal dunia.

Sementara Unit Lantas Polsek Porong dan Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo telah melakukan olah TKP atas peristiwa ini. Selain itu, sopir dan mobilnya juga telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pengamatan BANGSAONLINE.com, kaca bagian depan mobil yang menabrak korban tampak pecah akibat hantaman benda tumpul. Ditanya apakah pecahnya kaca mobil itu akibat amukan warga sekitar, AKP Sugeng mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman.

"Masih penyelidikan," singkatnya kepada BANGSAONLINE.com. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO