Pembangunan Gedung TP4D Kembali Digelontor Anggaran Rp 2 Miliar

Pembangunan Gedung TP4D Kembali Digelontor Anggaran Rp 2 Miliar

PASURUAN, BANGSAONLINE.com -  kembali menganggarkan dana miliaran rupiah untuk pembangunan lanjutan gedung TP4D (Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah) yang berada di eks kantor Kejaksaan Negeri Bangil.

Pembangunan peletakan batu pertama pembangunan gedung TP4D dimulai pada 2018 lalu, akan tetapi anggaran yang disiapkan belum bisa merampungkan pembangunan gedung berlantai II tersebut.

Karena itu, pada tahun 2019 ini kembali menyiapkan anggaran untuk melanjutkan pembangunan gedung TP4D. "Anggaranya Rp 2 miliar rupiah dari APBD. Kegiatannya saat ini dalam proses lelang di BLP," jelas Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Pasuruan, Misbah Zunib pada BANGSAONLINE.com.

Menurutnya, dana tersebut akan dipergunakan untuk pembangunan pembangunan ruangan, pemasangan karamik, pengecatan, dan pembuatan toilet, serta interior lainnya. "Sedangkan untuk mebeler sudah ada," katanya.

Untuk diketahui, pada 2018 lalu menganggarkan Rp 3.2 miliar untuk pembangunan gedung TP4D. Namun, dana yang disiapkan belum bisa merampungkan pembangunan gedung lantai dua tersebut. Sehingga pada tahun ini Pemkab kembali mengalokasikan anggaran lagi. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO