Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Kadisminpers Koarmada II

Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Kadisminpers Koarmada II

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Dinas Administrasi dan Personel dari Kolonel Laut (P) Dores Afrianto Ardi S.E., M.Si., kepada Kolonel Laut (P) Nazarudin, bertempat di Lounge Majapahit Mako Armada II, Selasa (14/05/2019).

Kolonel laut (P) Nazarudin yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Personel (Aspers) Lantamal V adalah lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 43 dan lulus pada tahun 1997. Sedangkan Kolonel laut (P) Dores Afrianto Ardi S.E., M.Si., akan menempati jabatan baru di Mabesal sebagai Kasubdisjabpatmil Disminpersal.

Dalam amanatnya, Panglima menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi adalah hal yang wajar dan merupakan wujud pembinaan personel.

“Sertijab ini untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para Perwira untuk mengembangkan karir serta melahirkan ide-ide kreatif yang baru, guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Staf , Danguspurlakoarmada II, Irkoarmada II, Pater Sahli Pangkoarmada II, para Asisten Pangkoarmada II dan para Kasatker . (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO