Safari Ramadhan, Wabup Yudi Sumbogo Serahkan Beragam Bantuan

Safari Ramadhan, Wabup Yudi Sumbogo Serahkan Beragam Bantuan Kegiatan Safari Ramadhan di Desa Gendaran, Kecamatan Donorojo.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kegiatan Safari Ramadhan masih terus dilestarikan . Pada kegiatan KALI INI, Wabup Yudi Sumbogo menyempatkan diri berkunjung ke Desa Gendaran, Kecamatan Donorojo.

Pada kesempatan Safari Ramadhan, Senin (14/5) sore kemarin itu, Wabup memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada masyarakat kurang beruntung. Selain itu, juga bantuan untuk masjid. Di antaranya Masjid Al-Muttaqin Gendaran berupa karpet dan sajadah sebanyak 2 gulung, serta Al Qur'an 10 buah. 

Tak hanya itu, beberapa masjid lainnya juga mendapatkan bantuan renovasi. Di antaranya Masjid Nurul Hasanah Desa Belah senilai Rp 50 juta, Masjid Al Alim Desa Kalak senilai Rp 50 juta, Masjid Al Amir Desa Sekar senilai Rp 20 juta, Masjid Al Falah Desa Belah senilai Rp 10 juta, dan Masjid Al Amin Desa Belah senilai Rp 25 juta.

Sementara untuk paket sembako di antaranya berupa beras sebanyak 32 KK atau setara 80 jiwa, dan sembako paket besar untuk 5 warga dan 1 takmir masjid.

"Kami ingin mendekatkan program kepada masyarakat, sehingga mereka bisa sejahtera dengan kondisi sehat, pintar, serta meningkatkan hubungan harmonisasi antara pemerintah daerah dengan masyarakat," ujar Wabup Yudi mengawali sambutannya.

Menurutnya, pemerintah dengan ulama harus bersinergi, sehingga akan tercipta hubungan masyarakat yang dinamis. "Kita semua akan selamat dunia akhirat," harapnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO