Pria di Ngawi Tewas Tersengat Listrik

Pria di Ngawi Tewas Tersengat Listrik Kondisi korban saat pertama kali ditemukan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Suparno (47), warga Desa Mendiro Kec. Ngrambe ditemukan tewas oleh tetangganya diduga akibat tersengat aliran listrik, Ahad (12/05) kemarin.

Pertama kali yang mengetahui tewasnya korban adalah Bukhori (49), tetangga korban. Kala itu ia mendatangi rumah Suparno sekira pukul 14.30 WIB, karena kambing korban yang berada di belakang rumah terdengar gaduh. 

Bukhori kemudian berinisatif mencari penyebab gaduhnya kambing korban dengan mendatangi kandang. Namun, sewaktu Bukhori membuka pintu dapur rumah korban, ia terkejut karena melihat korban tergeletak dengan kondisi memegang tang yang terlilit kabel listrik di atas dada. Saat dicek, ternyata kondisi korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Saat mendengar kambingnya (korban, red) ramai, saya berniat untuk mengeluarkan dari kandang. Tetapi setelah membuka pintu dapur saya kaget," jelas Bukhori.

Mengetahui hal itu, Bukhori kemudian memberitahukan kepada warga sekitar yang selanjutnya diteruskan perangkat desa ke kantor Polsek Ngrambe.

Petugas dari Polsek Ngrambe yang mendapat laporan, langsung mendatangi tempat lokasi korban bersama tim medis.

"Berawal dari laporan warga bahwa ada orang yang mennggal karena terkena setrum. Setelah dicek, ternyata memang meninggalnya korban disebabkan terkena aliran listrik," terang AKP Budiyanto Kapolsek Ngrambe saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Senin (13/05).

Karena dari pihak keluarga sudah menerima kematian korban, selanjutnya jenazah diserahkan pada pihak keluarga. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO