Mayat Terpanggang di Sawah Milik Warga Gunungsari, Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Terpanggang di Sawah Milik Warga Gunungsari, Diduga Korban Pembunuhan Kapolres Mojokerto Kota yang datang ke lokasi. (foto: Soffan Soffa/ BANGSAONLINE)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Mojokerto, Senin (13/05) geger. Ditemukan mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki di sawah milik Tegar, warga setempat dalam kondisi hangus terbakar.

Korban ditemukan pukul 17.15 WIB dalam kondisi tengkurap dengan kondisi hangus terpanggang. Dugaan sementara korban dibunuh sebelum akhirnya dibuang di TKP.

Menurut saksi mata, Partono (58) yang pertama kali menemukan korban, kondisinya sudah dalam kondisi hangus terbakar. Api masih terlihat kecil di bagian tangan korban sebelah kanan.

"Pertama saya mencium bau gorengan waktu menanam jagung. Terus saya penasaran, berjalan ke arah lokasi penemuan dan menemukan jenazah korban," katanya.

Merasa panik, Partono kemudian meminta rekannya untuk memberitahukan temuan tersebut pada Kepala Desa untuk selanjutnya dilaporkan ke pihak Polsek Dawarblandong. Saat penemuan, lanjut Partono, api masih menyala di tubuh korban yang terlihat masih terbungkus karung plastik.

Sementara itu terpisah, Kapolres Mojokerto Kota AKBP. Sigit Dany saat ditemui menjelaskan jika pihaknya belum melakukan proses autopsi.

Hanya saja dari lokasi kejadian dapat dipastikan jika korban sudah meninggal sebelum dibawa ke lokasi. "Korban diperkirakan dibuang pada waktu subuh. Hal itu terlihat dari nyala api yang masih menyelimuti tubuh korban ketika ditemukan, " terangnya.

Saat ini korban dibawa ke RSU Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto, guna kepentingan identeflkasi oleh Tim lnafis Polres Mojokerto Kota. (sof/dur)

Kondisi jenazah saat di lokasi. (foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO