Selasa, 15 Juni 2021 19:26

Reka Ulang Pembunuhan Tukang Pijat Hingga Pelaku Kabur Telanjang Bulat Pakai Motor

Rabu, 10 Maret 2021 16:24 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Soffan Soffa
Reka Ulang Pembunuhan Tukang Pijat Hingga Pelaku Kabur Telanjang Bulat Pakai Motor
Polres Mojokerto Kota menggelar reka ulang pembunuhan tukang pijat di panti pijat Berkah Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Mojokerto Kota menggelar reka ulang pembunuhan tukang pijat di panti pijat Berkah Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto yang terjadi pada 4 Februari 2021 lalu.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi mengatakan, dalam rekonstruksi yang digelar ini, pelaku yang bernama M. Iswanto memeragakan sebanyak 30 adegan.

Adegan pertama, warga Desa Wuluh Kecamatan Kesamben-Jombang itu melihat video porno di handphone miliknya, kemudian timbul nafsu seks dan ingat kepada korban yang bernama Shanti, tukang pijat asal Kecamatan Loceret, Nganjuk. Sebelum berangkat, pelaku pun melakukan persiapan dengan membawa sejumlah pakaian dan sebuah pisau yang dimasukkan ke dalam tas ransel warna abu-abu.

"Setelah siap, pelaku kemudian berangkat ke lokasi dan bertemu dengan korban. Saat di kamar, pelaku langsung melepas baju hingga telanjang bulat. Persiapan melakukan pembunuhan juga sudah dilakukan yakni dengan menyimpan pisau di bawa bantal," ujar kapolres, Rabu (10/03)

BACA JUGA : 

TNI-Polri Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Bagi-bagi Sembako

Cegah Sebaran Covid-19, Samapta Polres Mojokerto Kota Gelar Penyemprotan Disinfektan

Pimpin Operasi Yustisi, Kapolres Mojokerto Kota Imbau Jangan Mudik

Jelang Operasi Ketupat Semeru, Kasatlantas Polres Mojokerto Kota Cek Kesiapan Kendaraan Personel

Tidak lama kemudian usai mengambil handbody, korban pun masuk ke kamar dan melakukan pemijatan. Usai memijat, korban mencoba menawarkan layanan seks dan pelaku mengiyakan. Korban kemudian melepas pakaian hingga telanjang dan keduanya melakukan hubungan badan.

Pada saat korban dalam posisi nungging dan pelaku tepat berada di belakang korban, pelaku melakukan penusukan dengan pisau yang sudah disiapkan.

"Korban pun sempat melakukan perlawanan hingga akhirnya terkapar di lantai dengan luka tusuk di punggung dan leher," terang kapolres.

Usai melakukan penusukan terhadap Shanti, warga Kecamatan Loceret-Nganjuk, pelaku kemudian kabur dengan membawa motor dalam keadaan telanjang bulat. (sof/ian) 

Demam Euro 2021, Warga Desa di Pasuruan Ini Kibarkan Ratusan Bendera Ukuran Raksasa
Senin, 14 Juni 2021 23:58 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Euforia sepak bola Piala Eropa atau Euro tahun 2021 menggema di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di tanah air. Warga pesisir di Kabupaten Pasuruan misalnya, mereka ikut memeriahkan perhelatan Euro 2021 dengan mema...
Jumat, 04 Juni 2021 10:27 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kehi, destinasi wisata yang satu ini berada di Kota Pamekasan. Bukit Kehi menawarkan pemandangan daerah pegunungan yang hijau mempesona. Pengunjung bahkan bisa berenang di sejuknya hawa pegunungan di pulau gar...
Selasa, 15 Juni 2021 06:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com-RUU Pajak makin ramai dan kontroversial. Tapi suara fraksi-fraksi di DPR kali ini menolak. Alias tak mendukung rencana pemerintah.Apa benar ini karena Pilpres sudah dekat? Atau karena para pimpinan parpol belum dipanggil pr...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 12 Juni 2021 09:55 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...