Diduga Terbakar Api Cemburu, Pria di Mojokerto ini Tega Racuni Istrinya

Diduga Terbakar Api Cemburu, Pria di Mojokerto ini Tega Racuni Istrinya Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan, saat menginterogasi pelaku yang tega mencelakakan istrinya dengan racun tikus.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Warga Dawarblandong, Mojokerto, berinisial SP (45), tega mencelakakan istrinya dengan racun tikus hingga pingsan. Ia melakukan percobaan pembunuhan lantaran diduga terbakar api cemburu.

Hal tersebut diungkapkan saat menggelar konferensi pers terkait tindak pidana percobaan pembunuhan yang direncanakan pada warung kopi di Dusun Kemunung, Desa Brayublandong, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Selasa (8/3). Insiden racun tikus yang dicampurkan ke bubuk kopi ini terjadi pada 24 Februari lalu.

“Saat mendatangi TKP, kami mendapatkan fakta-fakta dan kejanggalan. Kejanggalannya adalah warkop cukup ramai. Dan malam harinya kami mendapatkan informasi ada banyak juga orang-orang yang ngopi di situ dan ternyata baik-baik saja, tapi mengapa dua orang yang ngopi pada pagi harinya langsung muntah dan pingsan,” kata Kapolres Mojokerto Kota, .

Pihaknya mendapatkan informasi yang mengatakan bahwa mereka dirawat di , satu korban kritis dan lainnya berada di unit gawat darurat. Petugas kepolisian, kata Rofiq, terus berdiskusi untuk membicarakan peristiwa ini dan disimpulkan mereka bukan keracunan makanan.

“Hasil analisa kami, kami yakin ada zat beracun yang dimasukkan di dalam bubuk kopi. Dalam 1×24 jam, kami bisa menyimpulkan suami pemilik warung kopilah yang menuangkan racun serbuk yang biasanya digunakan untuk membunuh tikus di sawah,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, SP diduga cemburu karena setiap hari istrinya sibuk melayani pembeli kopi dan merasa tidak terlayani dengan baik. Tersangka ditangkap di rumah saudaranya, Dusun Guwo, Desa Sumpul, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, pada 24 Februari 2022 pukul 18.00 WIB.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO