Ribuan Relawan Prabowo-Sandi di Pamekasan Gelar Deklarasi Kemenangan

Ribuan Relawan Prabowo-Sandi di Pamekasan Gelar Deklarasi Kemenangan

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan relawan Prabowo-Sandi bersama para Ulama, Habaib dan Kiai menggelar deklarasi dan tasyakuran kemenangan Prabowo -Sandi di Kabupaten Pamekasan, Sabtu (11/05/19) malam.

Deklarasi dan tasyakuran yang digelar di Desa Lenteng Kecamatan Proppo tersebut, para relawan Prabowo-Sandi juga menggelar shalat ghaib untuk ratusan penyelenggara pemilu dan kepolisian yang gugur.

Menurut Sekretaris Aliansi Ulama Madura (Auma) KH. Fadholi M. Ruham, tasyakuran itu digelar dalam rangka mensyukuri kemenangan telak Prabowo-Sandi di Kabupaten Pamekasan.

Sesuai hasil rekapitulasi KPU Pamekasan, Prabowo-Sandi memeroleh 83,78 persen, atau setara dengan 531.561 suara. Sementara pasangan Jokowi-Ma'ruf hanya memeroleh 16,22 persen.

Dekrasi tersebut juga bertujuan untuk menyampaikan kemenangan kepada masyarakat Pamekasan. Sebab, sejauh ini masih banyak yang belum mengetahui. "Masyarakat banyak yang tidak tahu bahwa di Pamekasan, paslon capres dan cawapres Prabowo-Sandi menang telak, yakni 83,78 persen," jelasnya.

Selanjutnya KH. Fudholi meminta seluruh relawan, simpatisan, dan masyarakat untuk mengawal suara Prabowo-Sandi. Form C1 dijadikan pegangan agar bisa dipadukan dengan penghitungan di tingkat KPU Pusat.

"Mari kita kawal rekapitulasi hasil pemilihan capres dan cawapres," ajaknya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO