Safari Ramadan Hari ke-2, Pj Bupati Pamekasan Ucapkan Terima Kasih atas Kondusivitas Selama Pemilu

Safari Ramadan Hari ke-2, Pj Bupati Pamekasan Ucapkan Terima Kasih atas Kondusivitas Selama Pemilu Pj Bupati Pamekasan, Masrukin saat Safari Ramadan di Kecamatan Waru dan Pakong.

PAMEKASAN,BANGSAONLINE.com - Hari kedua di Kecamatan Waru dan Pakong, Pj Bupati Masrukin kembali menyerahkan santunan anak yatim, Selasa (19/3/2024) malam.

Dalam sambutannya, Masrukin menyampaikan apresiasi kepada semua pihak karena pemilu 2024 berlangsung lancar dan kondusif.

"Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, ulama, dan kepala desa bersama jajarannya karena pemilu berjalan dengan aman, lancar, dan damai," kata Masrukin.

Menurut Masrukin, kesuksesan pesta demokrasi merupakan hasil kerja sama semua lapisan masyarakat dalam menjaga daerahnya tetap aman dan kondusif.

"Kami titip kepada Pak Klebun dan seluruh jajaran, wilayah yang dengan keterbatasan anggaran sudah dibangun oleh pemerintah mohon dipelihara, karena kami lagi kesulitan anggaran. Artinya, kalau ada genangan-genangan air, segera diatasi, karena air ini yang mudah menggerus aspal," pintanya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kecamatan Waru dan Pakong yang belum merasakan pembangunan secara merata.

"Maaf kepada masyarakat apabila pembangunan belum merata, karena kami saat ini mengalami keterbatasan anggaran," ucapnya. 

Sementara Camat Waru, Dwi Nurkholis Ikhwan, mengucapkan banyak terima kasih kepada pj bupati yang sudah menyempatkan hadir serta memberikan bantuan kepada anak yatim. 

Dalam safari Ramadan tersebut, Masrukin didampingi oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo, anggota Kodim 0826, serta Kejaksaan Negeri Pamekasan.

Turut hadir, kepala diskominfo, kepala DPMD, kepala bapperida, kepala DPUPR, kabag kesra, kepala pelaksana BPBD, kasatpol PP dan damkar, kepala dishub, kepala diskop UKM dan naker, dan kepala DPMPTSP. (bel/dim/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO