Minggu, 19 Mei 2019 16:29

Cemburu Calon Istrinya Digoda, Pria di Tuban Keroyok Pemuda di Warung Cantik

Selasa, 23 April 2019 19:45 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Cemburu Calon Istrinya Digoda, Pria di Tuban Keroyok Pemuda di Warung Cantik
Kedua pelaku saat dikeler ke Mapolres Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Yono Setiawan (23) warga Desa Pacing, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban menjadi korban pengeroyokan saat sedang nongkrong di sebuah warung cantik Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Ia menjadi korban amukan dua orang, yakni Dicky Mujiarto (22) dan Supriono (24). Keduanya merupakan warga Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Muatijat Priyambodo mengatakan, kejadian tersebut didasari rasa cemburu dari salah satu pelaku, karena korban pernah menggoda calon istrinya.

"Setelah menikah, pelaku bertemu korban di sebuah warung langsung mengajak temannya dan mengeroyok korban," ujar Kasatreskrim saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Selasa (23/4).

Lebih lanjut, perwira dengan balok tiga di pundak itu menambahkan, dari pengakuan korban, pelaku Dicky Mujiarto melakukan pemukulan mengenai hidungnya. Sedangkan Supriono memukul korban tepat mengarah ke muka.

Beruntung aksi brutal kedua pelaku itu mampu dilerai oleh warga yang saat itu juga sedang berada di dalam warung. Namun, akibat pemukulan kedua pelaku, korban mengalami luka memar di bagian muka.

"Korban tak terima dengan kekerasan yang menimpa dirinya dan melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Parengan," imbuh Kasatreskrim.

Akibat ulah yang dilakukan, keduanya dijerat dengan pasal 170 ayat (1) KUHPidana tentang aksi kekerasan dan penganiayaan secara bersama-sama. (gun/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Jumat, 17 Mei 2019 00:26 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RAMADHAN memang penuh segalanya secara apik, termasuk berderet karunia dengan segenap undangan berbuka puasa secara bersama-sama. Ini sangat fenomenal bagi saya yang sejak semula berpuasa bukan untuk meminimalisir perbelanjaan...
Sabtu, 18 Mei 2019 12:13 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag41. Walaqad sharrafnaa fii haadzaa alqur-aani liyadzdzakkaruu wamaa yaziiduhum illaa nufuuraanDan sungguh, dalam Al-Qur'an ini telah Kami (jelaskan) berulang-ulang (peringatan), agar mereka selalu ingat. Tetapi (p...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...