Ketua TKD Pacitan Sampaikan Terima Kasih ke Masyarakat yang Memilih Jokowi-Ma'ruf Amin

Ketua TKD Pacitan Sampaikan Terima Kasih ke Masyarakat yang Memilih Jokowi-Ma Gagarin, Ketua TKD Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Kabupaten Pacitan Gagarin, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan kembali Jokowi menjadi Presiden. Pernyataan itu ia sampaikan beberapa saat setelah melihat hasil hitung cepat yang ditayangkan sejumlah stasiun tv swasta nasional.

"Kita harus bangga punya tokoh daerah, anak rakyat jelata, bisa memimpin negara ini. Ini sebagai wujud tingginya trust masyarakat terhadap beliau. Terima kasih masyarakat Indonesia, terima kasih masyarakat Pacitan yang ikut memilih Pak Jokowi-KH Ma'ruf Amin," kata Gagarin, Rabu (17/4).

Politikus Golkar ini menegaskan, sejatinya sudah sejak lama dirinya berharap agar masyarakat di Pacitan bisa terintegrasi dengan nasional. "Harus disadari, era sudah berganti, kepemimpinan sudah berganti pula. Sudah seharusnya masyarakat di Pacitan ini bisa terintegral dengan nasional, dan jangan terkooptasi dengan masa lalu. Ini yang seharusnya kita tanamkan sejak saat ini," beber pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pacitan ini.

Menurutnya, Jokowi merupakan sosok yang egaliter. "Beliau terlahir sebagai putra daerah, anak orang sederhana. Justru itulah yang harus kita banggakan dan tidak sebaliknya," tandasnya.

ementara itu, menurut hasil hitung cepat saat berita ini ditulis, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin unggul dengan 54,95 persen, sedangkan pasangan Prabowo-Sandi tertinggal di 45,05 persen. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO