Bupati Rijanto Sambut Rombongan Gubernur Cek Kesiapan Pemilu di Blitar

Bupati Rijanto Sambut Rombongan Gubernur Cek Kesiapan Pemilu di Blitar Bupati Blitar Rijanto bersama Forkopimda menyambut kedatangan Gubernur Jatim Khofifah.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bupati Blitar Rijanto bersama Forkopimda menyambut kedatangan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Kabupaten Blitar, Selasa (16/4/2019).

Rombongan Gubernur Khofifah didampingi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, Pangdam V Brawijaya Mayjend Wisnoe PB, Ketua KPU Jawa Timur Khoirul Anam, dan Ketua Bawaslu Jatim Mohammad Amin. Mereka meninjau kesiapan Pemilu 2019 di Kabupaten
Blitar.

Sesampainya di Blitar, rombongan langsung bergeser ke Pendopo Ronggo Hadi Negoro untuk mendengarkan pemaparan dari KPU Blitar. Sekaligus melakukan koordinasi dengan penyelenggara pemilu di tingkat Kabupaten. "Kami semua turun untuk mengecek kesiapan dan kesiapsiagaan proses penyelenggaraan pemilu besok pagi," ungkap Khofifah Indar Parawansa.

Usai menyambut kedatangan rombongan Gubernur Jatim, Bupati Blitar Rijanto menyatakan kondisi Kabupaten Blitar menjelang Pemilu 2019 dipastikan aman dan kondusif. Ia berharap warga Kabupaten Blitar menyalurkan hak suaranya ke masing-masing TPS 17 April besok.

"Kabupaten Blitar aman dan kondusif. Untuk itu kami mengimbau warga masyarakat Kabupaten Blitar untuk beramai-ramai datang ke TPS menyalurkan hak pilihnya," ungkap Bupati Rijanto.

Orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini menyatakan, besok ia akan turun langsung mengecek kondisi di lapangan, untuk memastikan pemilu di Kabupaten Blitar berjalan lancar. "Besok saya akan turun memantau sendiri pelaksanaan pemilu. Memastikan pemilu 2019 di Kabupaten Blitar berjalan lancar," paparnya.

Usai pertemuan di Pendopo Ronggo Hadi Negoro, bupati kembali mengantarkan rombongan gubernur ke markas Bataliyon 511/DY Blitar untuk bertolak ke melakukan pengecekan di Sumenep, Madura. (adv/humas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO