Razia di Tempat Hiburan Malam, BNNK Tuban Amankan 10 Orang

Razia di Tempat Hiburan Malam, BNNK Tuban Amankan 10 Orang Petugas mengecek urine salah satu pengunjung.

TUBAN, BANGSAONLINE. com - Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban, TNI, Polri, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan menggelar razia di beberapa tempat hiburan malam atau karaoke, Rabu (10/4) malam.

Razia tersebut untuk mendeteksi ada atau tidaknya peredaran narkoba. Sedikitnya ada 150 orang yang diperiksa, terdiri dari pengunjung dan pemandu lagu. Mereka satu per satu diperiksa identitasnya, barang bawaan, serta dites urine.

Hasilnya, ada 10 orang yang diamankan karena tidak membawa kartu identitas. "Betul 10 orang diamankan karena tidak membawa kartu identitas," ujar Kepala BNNK Tuban, AKBP I Made Arjana.

Made menambahkan, selain memeriksa pengunjung dan pemandu karaoke, petugas juga menyisir ruangan-ruangan yang berpotensi dijadikan tempat persembunyian obat-obatan terlarang. Namun, hasilnya nihil.

"Alhamdulillah saat dites urine juga tidak ada yang positif," paparnya.

Kata Made, razia serupa akan kembali dilakukan dalam rangka untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan tertib menjelang pemilu serentak 2019 serta menjelang bulan ramadhan. Selain di tempat hiburan malam, nantinya petugas gabungan juga akan menyisir hotel dan tempat kos, demi terciptanya ketenteraman di masyarakat.

"Pastinya kami akan terus melakukan razia ini," tegasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO