Ayah Uut Permatasari Kecelakaan saat Hendak ke Rumah Sakit

Ayah Uut Permatasari Kecelakaan saat Hendak ke Rumah Sakit Suasana rumah duka di Desa Kemasan RT 02 RW 01, Kecamatan Krian, Sidoarjo, sore tadi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Almarhum Ayah Uut Permatasari, penyanyi asal sidoarjo yang sempat hits dengan lagunya berjudul "Putri Panggung", Edi Herwanto (63), ternyata hendak menuju rumah sakit saat kecelakaan tersebut terjadi, Sabtu (30/3) pagi.

Warga Desa Kemasan RT 02 RW 01, Kecamatan Krian, Sidoarjo itu akhirnya meninggal akibat kecelakaan di jalan raya Sirapan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

"Pagi tadi, abah (korban red) pergi ke Rumah Sakit Anwar Medika untuk mengambil nomer antrean berobat yang digunakan oleh kakak iparnya yang menderita penyakit komplikasi," cetus Laili, tetangga korban, Sabtu (30/3).

Dia menambahkan, korban tinggal di sebuah rumah yang lokasinya dekat dengan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Krian tersebut bersama kakak ipar. "Di rumah ada dua orang. Tapi kalau siang, keponakannya ada di sini sama anaknya, kalau malam pulang ke rumahnya sendiri," terangnya.

Sementara itu, hingga Sabtu sore, korban belum juga dimakamkan. Karena, masih menunggu Supartin (istri korban), Uut Permatasari, dan Irwan (adik Uut Permatasari) yang kini langsung berangkat dari Jakarta menuju Sidoarjo dengan menggunakan jalur darat.

"Perjalanannya jalur darat, karena kesulitan mendapatkan tiket pesawat. Informasinya sudah sampai perbatasan Jawa Tengah - Jawa Barat," pungkas Arif, Paman Uut Permatasari. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO