Kecelakaan Beruntun di Jombang, 1 Orang Tewas Terlindas Truk Tangki

Kecelakaan Beruntun di Jombang, 1 Orang Tewas Terlindas Truk Tangki Dua motor yang terlibat kecelakaan diamankan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pemotor tewas usai terlibat dalam kecelakaan beruntun antara empat kendaraan di Jalan Gatot Subroto Jombang, Jawa Timur, Kamis (28/3/2019).

Korban diketahui bernama Suwaji (30), warga Dusun Dayu, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Suwaji tewas di lokasi kejadian setelah tubuhnya tergilas roda truk tangki.

Kanit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan. Masing-masing sepeda motor Hondo Revo nopol S 3878 XK yang dikendarai Suwaji, bus PO Mira Nopol S 7209 US dikemudikan Navirodin (35), warga Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Gresik, dan sebuah truk tronton tangki nopol N 9509 UF yang dikemudikan Purnomo (48), warga Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

“Serta satu sepeda motor CB150R Nopol S 4404 OC, atas nama Rizal Ahmad Hidayat (17), pelajar SMA PGRI 2 yang beralamat di Desa Plandi, Kecamatan Jombang,” terangnya.

Kecelakaan ini bermula saat Suwaji yang mengendarai sepeda motor Revo berjalan di lajur kiri dari timur ke barat. Saat tiba di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut menabrak sisi kanan belakang Bus PO Mira yang sedang berhenti menurunkan penumpang.

Akibatnya, Suwaji jatuh ke arah kanan. Nahasnya, pada saat bersamaan melaju truk tangki BBM yang dikemudikan oleh Purnomo dari arah yang sama di lajur kanan. Kecelakaan pun tak terhindarkan, tubuh korban langsung terlindas ban tangki itu.

Pada saat bersamaan, sepeda motor CB150R yang dikendarai Rizal berjalan dari arah timur ke barat di lajur kiri juga menabrak belakang sisi kiri Bus PO Mira.

“Jadi ada empat kendaraan yang terlibat tabrakan. Pengendara Revo atas nama Suwaji meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan dua sopir dan satu pemotor lagi, tidak mengalami luka. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena pengendara Revo kurang menjaga jarak,” pungkas Sulaiman. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO