Ketua TP Prabowo-Sandi Gresik Semangati Relawan: Kelihatannya Kita Kalah, Tapi Kita Menang

Ketua TP Prabowo-Sandi Gresik Semangati Relawan: Kelihatannya Kita Kalah, Tapi Kita Menang Ketua TP Prabowo-Sandi Gresik Asluchul Alif saat memberikan sambutan di hadapan para relawan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Pemenangan (TP) pasangan Capres-Cawapres No. 02, Prabowo-Sandi, dr. Asluchul Alif menghadiri peresmian rumah juang Prabowo-Sandi, di Desa Kembangan Kecamatan Kebomas, Rabu (27/3) malam.

Alif, begitu panggilan akrabnya, mengajak para pendukung terus semangat bergerak memenangkan Prabowo-Sandi di sisa waktu yang kurang 21 hari jelang coblosan. "Tugas kita saat ini harus keliling cari dukungan. Jangan di rumah saja," jelasnya.

Ia meyakinkan kepada para relawan bahwa pasangan 02 akan memenangi Pilpres di Gresik. "Di Indonesia (secara nasional) kita juga menang. Kelihatannya kita kalah, tapi kita menang. Incumbent elektabilitasnya terus turun dan tak akan naik. Tapi Prabowo-Sandi terus naik," terangnya.

Untuk itu, Alif mengajak kepada para relawan agar selalu berdoa untuk kemenangan Prabowo-Sandi. "Kiai Ghofur (Abdul Ghofur) berdoa pasangan Prabowo-Sandi menang. Saya minta agar yakin 02 menang," kata Ketua DPC Gerindra Gresik ini.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak kepada para pendukung 02 menjaga kondusivitas Kabupaten Gresik dengan tidak menyebarkan ujaran kebencian dan berita bohong (hoax).

Keyakinan yang sama juga disampaikan Ahmad Efendy, salah satu relawan Prabowo-Sandi yang hadir dalam kesempatan itu. Menurutnya, dukungan untuk Prabowo-Sandi di sejumlah daerah semakin masif. "Ini dibuktikan saat kampanye mengundang 2 ribu orang, yang hadir 12 ribu tanpa disangoni. Ini kejadian di Sampang dan Pasuruan," katanya.

Pendik, begitu akrab disapa, mengklaim mempunyai hasil survei dari internal yang menunjukkan kemenangan pasangan nomor 02. "Hasil sementara pasangan Prabowo-Sandi 54 persen. Sementara pasangan Jokowi-Ma'ruf 38 persen," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO