Tak Satu pun Paket Proyek Konstruksi di Pacitan yang Siap Ditenderkan

Tak Satu pun Paket Proyek Konstruksi di Pacitan yang Siap Ditenderkan Turmudi, ?Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setkab Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setkab Pacitan, Turmudi, belum bisa memberikan keterangan apapun perihal paket pekerjaan fisik konstruksi yang akan dilakukan pelelangan umum tahun ini. Ia berdalih, sampai detik ini belum satu pun OPD yang menyampaikan paket pekerjaan dalam sistem unit layanan pengadaan (ULP).

"Kita belum bisa menyampaikan informasi terkait jumlah paket pekerjaan fisik konstruksi yang akan diikutkan dalam proses pelelangan umum tahap awal ini," ujarnya, Rabu (27/3).

Selain itu, pihaknya juga tak bisa mengintervensi OPD soal paket kegiatan. Sebab sepenuhnya itu kewenangan pejabat pembuat komitmen (PPK) di masing-masing OPD yang bersangkutan. "Kami tidak memiliki kewenangan itu (intervensi soal paket kegiatan)," tegas dia.

Namun, Turmudi menyebutkan saat ini sudah ada satu paket kegiatan non fisik konstruksi yang sudah masuk ke sistem. Yaitu pengadaan beras dari Dinas Pangan. "Paket yang lain belum masuk ke sistem. Kami berharap, April nanti setidaknya proses pelelangan umum harus sudah berjalan," tukasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO