Begini Kronologi ​Oknum Anggota Polres Pasuruan Kota Rampas HP 2 Wartawan

Begini Kronologi ​Oknum Anggota Polres Pasuruan Kota Rampas HP 2 Wartawan Lokasi perampasan handphone wartawan di Mapolresta Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua wartawan yang bertugas di wilayah Pasuruan mendapat perlakuan kasar oleh oknum Polisi anggota Sabhara Polres Pasuruan Kota, Senin (25/3) siang. Selain dirampas, sejumlah file di dalam hp wartawan tersebut juga dihapus.

Kedua jurnalis itu adalah Ary Suprayogi, wartawan TV One dan Iwan Nurhidayat, wartawan online lokal di wilayah Pasuruan.

Kronologinya, sekitar pukul 09.12 WIB, kedua jurnalis ini sedang mengambil gambar di halaman Polres Pasuruan Kota. Mereka berdua tujuannya ingin melanjutkan berita kaburnya empat tahanan narkoba yang ada di lingkungan Mapolresta, Jumat lalu.

Awalnya, proses pengambilan gambar berjalan biasa. Karena hanya mengambil gambar suasana dan kondisi Mapolres Pasuruan, termasuk lorong dan board papan tulisan Polres Kota Pasuruan.

Pukul 09.18 WIB Ary Suprayogi dan Iwan Nurhidayat bertemu dengan Kasatreskrim AKP Slamet Santoso dan wartawam JTV, Abdul Majid.

Pukul 09.20 WIB Ary Suprayogi dan Iwan Nurhidayat selanjutnya melanjutkan pengambilan gambar di jalan depan ruang tahanan laki-laki Mapolres, jarak sekitar 7 meter dan tidak masuk ke dalam ruang tahanan.

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO