Puluhan Millennial dari Ngawi Ramaikan Puncak MRSF di Suramadu

Puluhan Millennial dari Ngawi Ramaikan Puncak MRSF di Suramadu Para pelajar di Ngawi turut berpartisipasi di puncak MRSF.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Gebrakan Kepolisian Daerah (Polda) Jatim melalui Dirlantas dengan mengadakan kampanye tertib berlalu lintas bagi kalangan millennial mendapatkan dukungan dari Satlantas Polres .

Pada hari Minggu (17/03) yang merupakan puncak agenda kampanye Millennial Road Safety Festival (MRSF) di jembatan Suramadu, Polres turut berpartisipasi. Hal tersebut nampak dengan dikirimnya puluhan remaja untuk turut meramaikan dan menyukseskan puncak MRSF di jembatan yang menghubungkan pulau Jawa dengan pulau Madura tersebut.

Kampanye ini dilaksanakan dalam rangka mendisiplinkan kaum millennial agar tertib berlalu lintas dengan tujuan menekan angka kecelakaan yang korbanmya mayoritas para usia muda.

"Kita sengaja untuk berpartisipasi dan menyukseskan program dari Polda Jatim yang sebelum puncak Polres telah menyosialisasikan dahulu," jelas AKP Yanto Mulyanto, Kasatlantas Polres saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Untuk kesuksesan dari agenda Polda Jatim tersebut, sebanyak puluhan remaja turut hadir mewakili Polres di jembatan Suramadu. Puluhan remaja tersebut merupakan perwakilan dari seluruh SMA di wilayah yang tergabung dalam relawan lalu lintas Indonesia (Relasi).

Diharapkan setelah acara puncak di jembatan Suramadu, para kaum millennial tersebut dapat menjadi pelopor tertib berlalu lintas di wilayah . (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO