Senin, 27 Mei 2019 03:00

Maling Truk Fuso Asal Ngoro Mojokerto Diborgol

Kamis, 14 Maret 2019 15:54 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Maling Truk Fuso Asal Ngoro Mojokerto Diborgol
Pelaku (kanan) saat diamankan di Mapolsek Gempol.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sucipto (51), warga Timbul Rejo RT 04 RW 13, Kel. Purwojati, Kec. Ngoro,  Kab. Mojokerto, ditangkap anggota Polsek Gempol, Selasa (12/03) pukul 15.30 WIB. Ia ditangkap lantaran terlibat pencurian truk tangki.

Aksi pencurian tersebut terjadi saat korban memarkir mobil Mitsubishi Fuso Tangki bernopol L-9739-UR yang bermuatan semen curah sebanyak 38,60 ton di jalan masuk akses perusahaan PT. Wika Beton, tepatnya di Dusun Melian, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol Jumat (01/03) kemarin sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban memarkir kendaraannya disebabkan tidak bisa bongkar muatan, dikarenakan menunggu antrian. Korban memarkir mobil tersebut dan ditinggal pulang ke rumahnya dalam keadaan tidak ada yang menjaga.

Selanjutnya pada Senin (04/03), teman sesama sopir dengan korban memberitahu kalau mobil tersebut sudah tidak ada di tempat memarkir mobil.

Kemudian korban mengecek ke tempat parkir dan melihat mobil tangkinya memang sudah tidak ada. Selanjutnya, korban menghubungi kantornya dan dilanjutkan korban dengan pengurus armada mobil tersebut datang ke polsek Gempol untuk melaporkan kejadian pencurian yang dialaminya.

Sementara itu menurut Kanitreskrim Polsek Gempol, Iptu Agus Purnomo, pelaku bisa ditangkap berdasarkan pengembangan dari rekan pelaku Choirul Huda yang sudah ditangkap lebih dahulu pada Kamis (07/03).

"Dari hasil pengembangan dan informasi rekan pelaku, akhirnya pelaku Sucipto berhasil kami amankan di wilayah Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik beserta barang bukti 1 buah truk fuso yang mereka curi," terang Kapolsek kepada BANGSAONLINE.com saat ditemui di kantorya.

Kini pelaku mendekam di balik jeruji Polsek Gempol bersama rekannya yang sudah dahulu masuk sel. Selanjutnya, polisi memburu rekan pelaku lainnya yang masih DPO. (afa/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 22 Mei 2019 11:24 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAYA menyaksikan penuh kagum terhadap para kompetitor yang menyorong sekehendaknya. Dengan nyaman menikmati gelisah rakyat yang sangat mayoritas. Para promotor pertandingan tergiring dalam alun langkahnya dengan kosa laku yang...
Minggu, 26 Mei 2019 13:06 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag42. qul law kaana ma’ahu aalihatun kamaa yaquuluuna idzan laibtaghaw ilaa dzii al’arsyi sabiilaanKatakanlah (Muhammad), “Jika ada tuhan-tuhan di samping-Nya, sebagai-mana yang mereka katakan, niscaya tuhan-t...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...