Senin, 25 Maret 2019 17:48

Maling Truk Fuso Asal Ngoro Mojokerto Diborgol

Kamis, 14 Maret 2019 15:54 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Maling Truk Fuso Asal Ngoro Mojokerto Diborgol
Pelaku (kanan) saat diamankan di Mapolsek Gempol.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sucipto (51), warga Timbul Rejo RT 04 RW 13, Kel. Purwojati, Kec. Ngoro,  Kab. Mojokerto, ditangkap anggota Polsek Gempol, Selasa (12/03) pukul 15.30 WIB. Ia ditangkap lantaran terlibat pencurian truk tangki.

Aksi pencurian tersebut terjadi saat korban memarkir mobil Mitsubishi Fuso Tangki bernopol L-9739-UR yang bermuatan semen curah sebanyak 38,60 ton di jalan masuk akses perusahaan PT. Wika Beton, tepatnya di Dusun Melian, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol Jumat (01/03) kemarin sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban memarkir kendaraannya disebabkan tidak bisa bongkar muatan, dikarenakan menunggu antrian. Korban memarkir mobil tersebut dan ditinggal pulang ke rumahnya dalam keadaan tidak ada yang menjaga.

Selanjutnya pada Senin (04/03), teman sesama sopir dengan korban memberitahu kalau mobil tersebut sudah tidak ada di tempat memarkir mobil.

Kemudian korban mengecek ke tempat parkir dan melihat mobil tangkinya memang sudah tidak ada. Selanjutnya, korban menghubungi kantornya dan dilanjutkan korban dengan pengurus armada mobil tersebut datang ke polsek Gempol untuk melaporkan kejadian pencurian yang dialaminya.

Sementara itu menurut Kanitreskrim Polsek Gempol, Iptu Agus Purnomo, pelaku bisa ditangkap berdasarkan pengembangan dari rekan pelaku Choirul Huda yang sudah ditangkap lebih dahulu pada Kamis (07/03).

"Dari hasil pengembangan dan informasi rekan pelaku, akhirnya pelaku Sucipto berhasil kami amankan di wilayah Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik beserta barang bukti 1 buah truk fuso yang mereka curi," terang Kapolsek kepada BANGSAONLINE.com saat ditemui di kantorya.

Kini pelaku mendekam di balik jeruji Polsek Gempol bersama rekannya yang sudah dahulu masuk sel. Selanjutnya, polisi memburu rekan pelaku lainnya yang masih DPO. (afa/rev)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Sabtu, 23 Maret 2019 12:18 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag29. Walaa taj’al yadaka maghluulatan ilaa ‘unuqika walaa tabsuthhaa kulla albasthi fataq’uda maluuman mahsuuraanDan janganlah kamu jadikan tanganmu terbelenggu pada lehermu dan janganlah kamu terlalu mengul...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...