JKSN Madura Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Bangkalan 80 Persen

JKSN Madura Siap Menangkan Jokowi-Ma Prof. Dr. KH Asep Saifuddin dalam jumpa pers di Gedung Rato Ebu, Rabu (13/3).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 1.500 lebih santri-santriwati, kiai, bu nyai menghadiri doa bersama dan silaturrahmi di Gedung Rato Ebu, Rabu (13/3).

Hadir dalam doa bersama yang digagas oleh Jaringan Kiai-Santri Nasional () ketua PPP R. Abdul Latif Imron, Ketua Pusat Dr. KH. Roziqi, Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, Sekretaris Gus Hans (Jombang), Habib Abubakar, dan KH. Halim (Pasuruan). 

Dalam kesempatan itu, Kiai Asep menyatakan doa bersama ini dalam rangka memenangkan Capres 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Ia optimis Jokowi mampu meraih suara hingga 80 persen di , karena merupakan basis suara Jokowi.

Sedangkan untuk di Jawa Timur, ia menargetkan Jokowi mampu meraih 75 persen suara, serta 70 persen nasional. "Insya Allah kemenangan Jowo Widodo menang mutlak," tutur Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto ini.

Kiai Asep juga mengajak para santri untuk mendoakan para penyebar hoax terhadap Jokowi, agar mereka diberikan petunjuk ke jalan yang benar.

"Doa bersama ini juga agar pemimpin Abdul Latif Amin sukses menjalankan tugasnya dan Khofifah sukses menjadikan Provinsi Jawa Timur termaju di dunia. Apalagi ditambah dukungan Ir. Joko Widodo sebagai Presiden terpilih periode 2019-2024," tambahnya.

Hal senada disampaikan Ketua Dr. Roziqi. Menurutnya, Jokowi-Ma'ruf Amin harus menang untuk mempertahankan Ahlusunnah wal Jamaah.

Acara ini turut dihadiri KH. Masnuh Koordinator Wilayah Madura, KH. Muchlish Muchsin KH.Syafi', KH. Mondir, KH. Abdul Kadir, Ketua PCNU KH. Makki Nasir, KH. Faisol Anwar, Ra Nasih, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO