Selasa, 26 Maret 2019 18:10

JKSN Madura Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Bangkalan 80 Persen

Rabu, 13 Maret 2019 20:39 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
JKSN Madura Siap Menangkan Jokowi-Ma
Prof. Dr. KH Asep Saifuddin dalam jumpa pers di Gedung Rato Ebu, Rabu (13/3).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 1.500 lebih santri-santriwati, kiai, bu nyai Bangkalan menghadiri doa bersama dan silaturrahmi di Gedung Rato Ebu, Rabu (13/3).

Hadir dalam doa bersama yang digagas oleh Jaringan Kiai-Santri Nasional (JKSN) ketua PPP R. Abdul Latif Imron, Ketua JKSN Pusat Dr. KH. Roziqi, Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, Sekretaris JKSN Gus Hans (Jombang), Habib Abubakar, dan KH. Halim (Pasuruan). 

Dalam kesempatan itu, Kiai Asep menyatakan doa bersama ini dalam rangka memenangkan Capres 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Ia optimis Jokowi mampu meraih suara hingga 80 persen di Bangkalan, karena Bangkalan merupakan basis suara Jokowi.

Sedangkan untuk di Jawa Timur, ia menargetkan Jokowi mampu meraih 75 persen suara, serta 70 persen nasional. "Insya Allah kemenangan Jowo Widodo menang mutlak," tutur Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto ini.

Kiai Asep juga mengajak para santri untuk mendoakan para penyebar hoax terhadap Jokowi, agar mereka diberikan petunjuk ke jalan yang benar.

"Doa bersama ini juga agar pemimpin Bangkalan Abdul Latif Amin sukses menjalankan tugasnya dan Khofifah sukses menjadikan Provinsi Jawa Timur termaju di dunia. Apalagi ditambah dukungan Ir. Joko Widodo sebagai Presiden terpilih periode 2019-2024," tambahnya.

Hal senada disampaikan Ketua JKSN Dr. Roziqi. Menurutnya, Jokowi-Ma'ruf Amin harus menang untuk mempertahankan Ahlusunnah wal Jamaah.

Acara ini turut dihadiri KH. Masnuh Koordinator JKSN Wilayah Madura, KH. Muchlish Muchsin KH.Syafi', KH. Mondir, KH. Abdul Kadir, Ketua PCNU KH. Makki Nasir, KH. Faisol Anwar, Ra Nasih, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama Bangkalan. (uzi/ian)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Sabtu, 23 Maret 2019 12:18 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag29. Walaa taj’al yadaka maghluulatan ilaa ‘unuqika walaa tabsuthhaa kulla albasthi fataq’uda maluuman mahsuuraanDan janganlah kamu jadikan tanganmu terbelenggu pada lehermu dan janganlah kamu terlalu mengul...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...