Jumat, 24 Mei 2019 04:58

JKSN Madura Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Bangkalan 80 Persen

Rabu, 13 Maret 2019 20:39 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
JKSN Madura Siap Menangkan Jokowi-Ma
Prof. Dr. KH Asep Saifuddin dalam jumpa pers di Gedung Rato Ebu, Rabu (13/3).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 1.500 lebih santri-santriwati, kiai, bu nyai Bangkalan menghadiri doa bersama dan silaturrahmi di Gedung Rato Ebu, Rabu (13/3).

Hadir dalam doa bersama yang digagas oleh Jaringan Kiai-Santri Nasional (JKSN) ketua PPP R. Abdul Latif Imron, Ketua JKSN Pusat Dr. KH. Roziqi, Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, Sekretaris JKSN Gus Hans (Jombang), Habib Abubakar, dan KH. Halim (Pasuruan). 

Dalam kesempatan itu, Kiai Asep menyatakan doa bersama ini dalam rangka memenangkan Capres 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Ia optimis Jokowi mampu meraih suara hingga 80 persen di Bangkalan, karena Bangkalan merupakan basis suara Jokowi.

Sedangkan untuk di Jawa Timur, ia menargetkan Jokowi mampu meraih 75 persen suara, serta 70 persen nasional. "Insya Allah kemenangan Jowo Widodo menang mutlak," tutur Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto ini.

Kiai Asep juga mengajak para santri untuk mendoakan para penyebar hoax terhadap Jokowi, agar mereka diberikan petunjuk ke jalan yang benar.

"Doa bersama ini juga agar pemimpin Bangkalan Abdul Latif Amin sukses menjalankan tugasnya dan Khofifah sukses menjadikan Provinsi Jawa Timur termaju di dunia. Apalagi ditambah dukungan Ir. Joko Widodo sebagai Presiden terpilih periode 2019-2024," tambahnya.

Hal senada disampaikan Ketua JKSN Dr. Roziqi. Menurutnya, Jokowi-Ma'ruf Amin harus menang untuk mempertahankan Ahlusunnah wal Jamaah.

Acara ini turut dihadiri KH. Masnuh Koordinator JKSN Wilayah Madura, KH. Muchlish Muchsin KH.Syafi', KH. Mondir, KH. Abdul Kadir, Ketua PCNU KH. Makki Nasir, KH. Faisol Anwar, Ra Nasih, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama Bangkalan. (uzi/ian)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 22 Mei 2019 11:24 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAYA menyaksikan penuh kagum terhadap para kompetitor yang menyorong sekehendaknya. Dengan nyaman menikmati gelisah rakyat yang sangat mayoritas. Para promotor pertandingan tergiring dalam alun langkahnya dengan kosa laku yang...
Sabtu, 18 Mei 2019 12:13 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag41. Walaqad sharrafnaa fii haadzaa alqur-aani liyadzdzakkaruu wamaa yaziiduhum illaa nufuuraanDan sungguh, dalam Al-Qur'an ini telah Kami (jelaskan) berulang-ulang (peringatan), agar mereka selalu ingat. Tetapi (p...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...