Ketua Divisi Hukum TKD Paslon Jokowi-Ma'ruf Amin Pacitan Pastikan Pemilu Berjalan Lancar

Ketua Divisi Hukum TKD Paslon Jokowi-Ma Imam Bajuri, Ketua TKD Paslon Jokowi-KH Ma'ruf Amin Pacitan. (foto: Yuniardi Sutondo/BO)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Divisi Hukum Tim Kemenangan Daerah (TKD) pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Kabupaten Pacitan Imam Bajuri, memastikan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 17 April mendatang berjalan kondusif.

Meski tensi dukungan masing-masing paslon presiden terus menghangat, menurut Imam Bajuri hal tersebut tidak akan memicu terjadinya persoalan berarti.

"Wajar mereka saling dukung dengan pilihan masing-masing. Namun kami pastikan, pemilu di Pacitan akan berjalan sebagaimana yang diharapkan," ujar Imam Bajuri saat bertandang ke pos media warung timur pendopo, Senin (11/3).

Bajuri menilai, kharisma SBY sebagai mantan presiden masih diperhitungkan di Pacitan. Ia mengatakan, kekuatan Demokrat lah yang akan bisa mendongkrak perolehan suara Prabowo-Sandi di Pacitan.

"Ini yang akan menjadi potensi menghangatnya tensi politik. Kita tahu, siapa Pak SBY yang putra daerah asli Pacitan," jelasnya.

Namun begitu, tak lantas Paslon Jokowi-KH Ma'ruf Amin lenyap dari peredaran. Menurut Bajuri, pasangan nomor urut 1 tersebut diprediksi juga akan memperoleh suara cukup banyak. "Yang jelas Pak Jokowi tidak akan memalukan (perolehan suaranya) di Pacitan. Kami juga optimistis beliau akan bisa mencuri simpati publik," tuturnya.

Ditanya soal persentase perolehan suara Jokowi, Bajuri enggan mengungkapkan. "Kalau persentase janganlah. Itu rahasia kami," jawabnya singkat. (yun/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO