Bupati Sambari Buka Gresik Millennial Creative Expo 2019

Bupati Sambari Buka Gresik Millennial Creative Expo 2019 Bupati Sambari bersama Forkopimda dan Kepala OPD saat pembukaan Gresik Millennial Creative Expo. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Sambari Halim Radianto membuka Millennial Creative Expo 2019 di gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) Jalan Jaksa Agung Suprapto, , Sabtu (9/3).

Kegiatan yang bekerja sama dengan Polres ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Pemkab ke-45 dan Hari Jadi Kota ke-532. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama lima hari, hingga 13 Maret mendatang.

Tampak sejumlah pejabat Forkopimda hadir dalam kegiatan ini. Di antaranya, Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, Dandim 0817 Letkol Inf. Budi Handoko, Ketua Pengadilan Negeri Fransiskus Arkadeus Ruwe, Sekda Andhy Hendro Wijaya, dan sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemkab .

Terdapat 75 tenant yang ikut serta dalam kegiatan expo tersebut. Mereka berasal dari OPD di lingkup Pemkab , seperti Dinas Penanaman Modal dan PTSP (DPM PTSP), Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), dan Dinas Kesehatan (Dinkes).

Selain itu, juga diikuti oleh BUMD, salah satunya PDAM Giri Tirta. Sejumlah perusahaan swasta juga nampak berpartisipasi dalam event tersebut.

Bupati menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan event Millennial Creative Expo 2019. Pasalnya, kegiatan yang baru tahun ini diselenggarakan diikuti oleh puluhan tenant dan dibanjiri pengunjung. "Meskipun baru dibuka, namun saya lihat sudah banyak masyarakat yang berkunjung," katanya.

"Saking banyaknya tenant yang ikut serta, maka kedua gedung WEP digunakan untuk pelaksanaannya," sambungnya.

"Kegiatan ini semata-mata ingin memanjakan masyarakat , meskipun pelaksanaan HUT Pemkab dan Hari Jadi Kabupaten tahun ini nampak sederhana, namun kami berikan kegiatan-kegiatan yang memberikan banyak manfaat," pungkasnya.

Usai membuka kegiatan tersebut, Bupati serta Forkopimda menyempatkan diri mengunjungi sejumlah stan Millennial Creative Expo 2019. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO