Tingkatkan Moril Prajurit, Danguskamla Koarmada II Tatap Muka dengan Personel Posal Marore

Tingkatkan Moril Prajurit, Danguskamla Koarmada II Tatap Muka dengan Personel Posal Marore

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tingkatkan moril prajurit Koarmada II yang bertugas di perbatasan, Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla ), Laksma TNI Kisdiyanto mengadakan tatap muka dengan anggota Pos TNI AL (Posal) Marore, di sela-sela pelaksanaan Operasi Keamanan Laut (Opskamla) Gada Sakti 19, Jumat (01/03).

Dalam tatap muka tersebut, Danguskamla yang didampingi Asops Guskamla Koarmada ll Kolonel Laut (P) Mohammad Syamsudin memberikan semangat dan dukungan moril, tugas mereka dalam menjaga keamanan di daerah perbatasan adalah tugas mulia.

Tidak lupa Danguskamla juga mengingatkan agar para prajurit senantiasa menjaga dan meningkatkan sinergitas diantara prajurit Posal Marore. Sebelum meninggalkan posal yang merupakan salah satu wilayah keja dari Pangkalan TNI AL (Lanal) Tahuna, Lantamal VIII Manado ini, Danguskamla memberikan bantuan berupa sembako kepada prajurit Posal Marore.

Kadispen Letkol Laut (P) Djawara H.T. Whimbo A, menambahkan, kedatangan Danguskamla dan Asops Guskamla Koarmada ll di Posal Marore disambut oleh Muspida setempat, Dansatgas Yonis 712, seluruh personel Posal, serta tokoh masyarakat Marore. (dev/pen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO