Rem Blong, Trailer Sasak Empat Mobil Antre di Exit Tol Waru

Rem Blong, Trailer Sasak Empat Mobil Antre di Exit Tol Waru Kondisi truk trailer sebelum dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Diduga rem blong, sebuah Truk Trailer menabrak empat mobil yang sedang antre di Gerbang Exit Tol Waru, Jumat (1/3) pagi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam laka beruntun yang melibatkan lima mobil tersebut. Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menuturkan, kejadian bermula saat empat mobil sedang antre di gerbang tol tersebut. Keempatnya adalah: Toyota Avanza nopol N 1544 RV yang dikemudikan Sugeng (51) warga Probolinggo; Toyota Calya nopol T 1094 TX yang dikemudikan Tomy (45) warga Semarang, Toyota Avanza L 1172 BC yang dikemudikan Ade Susanto, (50), warga Perumtas III Sidoarjo, dan Toyota Avanza nopol L 1103 AW yang dikemudikan Majidan, 40, warga Pasuruan.

"Mereka antre keluar tol," terang Sugeng.

Sugeng melanjutkan, bersamaan dengan itu, di belakang barisan mobil tersebut melaju kencang truk trailer nopol B 9066 WJ yang disopiri Sunarko, 65, warga Jalan Tanjung Sari, Surabaya. Saat mendekati gate tol, truk trailer tersebut tak kunjung berhenti. Hasilnya, tabrakan beruntun kelima kendaraan itu tak dapat dihindarkan.

"Tidak ada korban jiwa, semua penumpang dan sopir selamat," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO