Tukang Pasang Bendera Partai Demokrat Tewas Tersengat Listrik

Tukang Pasang Bendera Partai Demokrat Tewas Tersengat Listrik Petugas memeriksa bendera yang sempat akan dipasang korban di pinggir jalan. foto: ZAINAL A/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Nasib tragis dialami seorang simpatisan dan kader partai yang tewas tersengat aliran listrik saat memasang bendera partai.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi pada Selasa (26/02/2019) sekitar pukul 16.30 WIB. Korban adalah Suradji (60) warga Dusun Prayungan, Desa Cangakan, Kecamatan Kasreman, . Suradji diketahui merupakan simpatisan Partai .

Sebelum kejadian, korban bersama rekannya Winarto (38) hendak memasang bendera Partai di pinggir jalan desa dengan menggunakan sebilah bambu. Namun, bambu yang akan dipergunakan sebagai tiang bendera sepanjang 11 meter tersebut basah oleh air.

Nahas, tiang dari bambu tersebut mengenai kabel yang beraliran listrik saat didirikan. Hal ini membuat Winarto seketika terpental. Namun sialnya, korban malah terjatuh menempel pada tiang bendera.

Beruntung, peristiwa itu diketahui oleh Lamiran (44) yang langsung berusaha menolong korban dengan memisahkan tiang bambu dari tubuh korban.

"Pada saat saya lewat melihat korban sudah nempel di tiang bambu yang nempel di kabel listrik," jelas Lamiran pada Bangsaonline.com.

Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan.

“Usai kejadian korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kasreman. Ketika mendapatkan perawatan medis beberapa saat, korban tidak tertolong lagi,” ungkap Kapolsek Padas AKP Pujianto. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO