Rabu, 23 Oktober 2019 08:11

Tukang Pasang Bendera Partai Demokrat Tewas Tersengat Listrik

Selasa, 26 Februari 2019 22:32 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Tukang Pasang Bendera Partai Demokrat Tewas Tersengat Listrik
Petugas memeriksa bendera yang sempat akan dipasang korban di pinggir jalan. foto: ZAINAL A/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Nasib tragis dialami seorang simpatisan dan kader partai Demokrat yang tewas tersengat aliran listrik saat memasang bendera partai.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi pada Selasa (26/02/2019) sekitar pukul 16.30 WIB. Korban adalah Suradji (60) warga Dusun Prayungan, Desa Cangakan, Kecamatan Kasreman, Ngawi. Suradji diketahui merupakan simpatisan Partai Demokrat.

Sebelum kejadian, korban bersama rekannya Winarto (38) hendak memasang bendera Partai Demokrat di pinggir jalan desa dengan menggunakan sebilah bambu. Namun, bambu yang akan dipergunakan sebagai tiang bendera sepanjang 11 meter tersebut basah oleh air.

Nahas, tiang dari bambu tersebut mengenai kabel yang beraliran listrik saat didirikan. Hal ini membuat Winarto seketika terpental. Namun sialnya, korban malah terjatuh menempel pada tiang bendera.

Beruntung, peristiwa itu diketahui oleh Lamiran (44) yang langsung berusaha menolong korban dengan memisahkan tiang bambu dari tubuh korban.

"Pada saat saya lewat melihat korban sudah nempel di tiang bambu yang nempel di kabel listrik," jelas Lamiran pada Bangsaonline.com.

Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan.

“Usai kejadian korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kasreman. Ketika mendapatkan perawatan medis beberapa saat, korban tidak tertolong lagi,” ungkap Kapolsek Padas AKP Pujianto. (nal/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 22 Oktober 2019 23:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hutan Kota Balas Klumprik menyediakan area Bumi Perkemahan. Hutan Kota yang dikenal dengan sebutan Taman Hutan Raya ini terletak di belakang Kantor Kelurahan Balas Klumprik, Wiyung. Dari sekitar 4,3 hektare luas hutan kot...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Senin, 21 Oktober 2019 12:15 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan anak ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...