Laskar Suci Manyar Gresik Gelar Deklarasi Dukung Iskandar Syaichu

Laskar Suci Manyar Gresik Gelar Deklarasi Dukung Iskandar Syaichu Iskandar D. Syaichu bersama para santri dan alumni Ponpes Mambaus Sholihin, Suci Manyar. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sejumlah komponen mulai terang-terangan menambatkan dukungan menjelang Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

Jumat (22/2) petang, puluhan santri dan alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaus Sholihin, Desa Suci, Kecamatan Manyar, yang mengatasnamakan diri Lascar Suci menggelar deklarasi mendukung anggota DPR RI PPP Dapil X (Gresik dan Lamongan) Iskandar D Syaichu, di posko pemenangan Jalan Panglima Sudirman, Gresik.

"Dukungan dari santri Suci ini menjadi spirit saya untuk terus berjuang untuk kepentingan kaum santri dan masyarakat," ujar Iskandar Syaichu dalam sambutannya.

Dirinya mengklaim turut memperjuangkan Rancangan Undang-Undang (RUU) Ponpes. "RUU ini nanti akan berdampak baik terhadap Ponpes. Karena salah satunya ada anggaran yang dialokasikan ke Ponpes. PPP menjadi garda terdepan untuk perjuangakan RUU ini," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Syaichu juga menyampaikan terima kasih terhadap pemangku Ponpes Mambaus Sholihin KH. Masbukhin Faqih. "Saya bersyukur karena dukungan kiai besar (Kiai Masbukhin) terhadap saya," ujarnya.

Syaichu menambahkan, basis massa pendukungnya memang kalangan santri. Untuk itu, ia terus menggalang dukungan dari para santri agar bisa kembali menduduki kursi DPR RI pada Pileg 2019. "Saya banyak mendapatkan dukungan kaum santri. Ini salah satu pendukung saya," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO