Tak Pulang Sehari, Lansia Asal Pare Kediri Ditemukan Tewas di Sawah

Tak Pulang Sehari, Lansia Asal Pare Kediri Ditemukan Tewas di Sawah Korban saat dievakuasi dari sawah dan ditemukan sudah meninggal dunia. Foto: ARIF KURNIAWAN/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga di Kelurahan/Kecamatan Pare, Kabupaten , Senin (11/2/2019) siang heboh. Penyebabnya, warga digemparkan dengan sesosok mayat wanita tua di areal persawahan Jalan Wijaya Kelurahan Pare.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, warga sekitar melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak kepolisian setempat.

Kasi Humas Polsek Pare Aipda Yani menuturkan mayat yang ditemukan di sawah tanaman jagung itu bernama Surip. Surip yang berusia 90 tahun warga Gang Gresikan, Kelurahan Pare itu diketahui sebelum ditemukan meninggal dunia tidak pulang ke rumah sehari.

"Sejak kemarin Minggu (10/2/2019) sekitar pukul 11.00 WIB korban tidak ada di rumah. Dan hari setelah dicari ditemukan meninggal dunia di sawah dalam kondisi tertelungkup," tutur Kasi Humas.

Petugas Polsek Pare dan Identifikasi Polres serta dokter setempat melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan itu petugas tidak menemukan adanya luka akibat tanda-tanda penganiayaan.

"Dari keterangan keluarga korban, korban ini pikun. Dan kami menduga korban meninggal karena kelaparan," jelas Kasi Humas.

Sementara itu, keluarga korban menerima kematian korban karena musibah. Pihak keluarga korban menolak jika korban dilakukan otopsi di rumah sakit. (rif/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO