Ibunda Jokowi bersama 4.000 Warga NU Hadiri Deklarasi JKSN se-Solo Raya

Ibunda Jokowi bersama 4.000 Warga NU Hadiri Deklarasi JKSN se-Solo Raya Ibunda Jokowi, Ibu Sudjiatmi Notomiharjo, saat menghadiri deklarasi JKSN se-Solo Raya.

SOLO, BANGSAONLINE.com - Jaringan Kyai Santri Nasional () Wilayah Jawa Tengah terus bergerak mengampanyekan Jokowi - KH. Maruf Amin. Usai minggu lalu melakukan deklarasi dukungan di Tegal dan Batang, kali ini Jawa Tengah melakukan deklarasi dukungan se Solo Raya yang digelar di Gedung Olah Raga Sritex Arena, Sabtu (9/2).

Deklarasi dukungan kali ini terasa istimewa. Selain dihadiri langsung oleh pendiri yaitu Khofifah Indar Parawansa dan Kyai, Ulama, serta 4000-an warga NU se Solo Raya, deklarasi turut dihadiri oleh ibu dari calon presiden nomer 01 Jokowi yaitu Ibu Sudjiatmi Notomiharjo.

Menurut Ketua Pelaksana Deklarasi Solo Raya Muhammad Andika, acara deklarasi di Solo ini dihadiri lebih dari 4.000 orang baik dari kiai, santri dan ibu-ibu Muslimat NU se Solo raya. 

"Deklarasi kali ini diikuti lebih dari 4.000 orang dari unsur kiai, santri dan ibu-ibu Muslimat NU dari tujuh kabupaten dan kota se-Keresidenan Surakarta," kata Muhammad Andika yang juga Sekretaris Solo Raya.

Menurutnya, acara deklarasi tersebut menunjukan komitmen sebagai pendukung dan pencinta pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. "Kami optimistis deklarasi di Solo itu, berikrar bersama-sama ke depan membangun jaringan se-Solo Raya untuk memenangkan pasangan pak Jokowi-Ma`ruf," kata Andika.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO