Gowes Bersama Wali Kota Mojokerto, Ning Ita Ingatkan Persatuan dan Kesatuan

Gowes Bersama Wali Kota Mojokerto, Ning Ita Ingatkan Persatuan dan Kesatuan Wali Kota Mojokerto saat gowes bareng.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangol) Kota Mojokerto bekerja sama dengan Lodeh Cycling Club (LCC) Mojokerto menggelar sepeda bareng bertajuk “Gowes Kebangsaan Bersama Wali Kota”, Sabtu (2/2).

Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi serta jajaran Forkopimda Kota dan Kabupaten Mojokerto ikut hadir. Rombongan gowes diberangkatkan Wali Kota Mojokerto Ita Puspitasari dari Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Hayam Wuruk 50 Kota Mojokerto.

Wali Kota Mojokerto, Ning Ita menyampaikan terima kasih karena bisa bergabung bersama LCC Mojokerto yang merupakan tim bersepeda beranggotakan pejabat se-Mojokerto. “Gowes Kebangsaan bersama Wali Kota adalah kesempatan saya untuk bertatap muka dengan anggota LCC dan masyarakat Mojokerto,” seru dia.

Dalam kesempatan ini, Ning Ita menyampaikan agar LCC dan masyarakat mengutamakan persatuan di tengah perbedaan.

“Kita mempunyai peran masing-masing sesuai dengan jabatan yang kita emban. Tetapi satu hal bahwa kebersamaan dan persaudaraan harus selalu kita jaga dan kita eratkan dari waktu ke waktu karena kita adalah sama, sebangsa, dan setanah air,” kata Ning Ita sembari menambahkan bahwa semua mempunyai kewajiban untuk bersama-sama menjaga ketenteraman dan ketertiban NKRI.

Lebih lanjut, Ning Ita mengingatkan semua peserta gowes pada pagi itu untuk mempersiapkan pesta demokrasi yang akan digelar pada 17 April mendatang. "Pesta demokrasi nanti harus berjalan dengan tertib dan aman, untuk itu kita harus bergandengan tangan, termasuk seluruh Forkopimda Kota Kabupaten," pesannya.

Gowes Kebangsaan bersama Wali Kota menepuh jarak sepanjang 14,7 km mengambil start di Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto dan Finish di RSUD Wahidin Sudiro Husodo. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peduli di Tengah Pandemi Covid-19, Wali Kota Mojokerto Gelontorkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO