Rabu, 12 Mei 2021 03:43

Bank Jatim Serahkan CSR untuk Pemerintah Kota Mojokerto

Jumat, 02 April 2021 10:13 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M Didi Rosadi
Bank Jatim Serahkan CSR untuk Pemerintah Kota Mojokerto
Penyerahan CSR dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama bankjatim, Busrul Iman kepada Wali Kota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, S.E. foto: istimewa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan pada masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim peduli.

CSR itu dalam bentuk Penataan Taman Benteng Pancasila tahap 1 kepada Pemerintah Kota Mojokerto, Kamis (1/4/2021). Penyerahan CSR dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama bankjatim Busrul Iman kepada Wali Kota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, S.E.

Dalam sambutannya, Busrul Iman menjelaskan, CSR bankjatim terbagi dalam 4 bidang, di antaranya bidang budaya, pendidikan, kesehatan, serta bidang sosial yang menjadi bentuk kepedulian bankjatim terhadap masyarakat.

"CSR ini juga merupakan wujud kecintaan dan kepedulian kami kepada masyarakat Mojokerto yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim," terang Busrul lewat keterangan tertulisnya.

BACA JUGA : 

Operasi Ketupat Semeru 2021, Dishub Kota Mojokerto Sebar Personel di Sejumlah Titik Rawan

RUPS TB 2020 Bank Jatim, ​Gubernur Khofifah Tekankan Pentingnya Percepatan Digitalisasi Keuangan

Laporan RUPST TB 2020, Kinerja Bank Jatim Tumbuh di Atas Rata-Rata

Kinerja Bank Jatim Meningkat, Investor Domestik Dominasi Saham “Seri B” Bank Jatim

Busrul juga berharap penataan Taman Benteng Pancasila di Mojokerto ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Mojokerto dan menciptakan sinergi yang semakin baik antara bankjatim dengan Pemerintah Kota Mojokerto.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Mojokerto yang akrab dipanggil Ning Ita mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bankjatim atas sinergi yang telah dilakukan bersama Pemkot Mojokerto dalam rangka Penataan Taman Benteng Pancasila Tahap 1, melalui CSR bankjatim peduli.

"Memang saat ini salah satu konsentrasi kami adalah penataan area publik di beberapa titik, sehingga dapat menciptakan rasa aman, nyaman, dan rekreatif bagi masyarakat kota Mojokerto," terang Ning Ita.

“Selain itu, tempat ini juga bisa menjadi alternatif bagi masyarakat untuk menghilangkan kejenuhan serta sebagai sarana kegiatan berolahraga. Karena di situasi pandemi saat ini, kami berharap dapat menyediakan area publik yang dapat meningkatkan imun sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19," tambah Ning Ita. (mdr/ns).

Jual Telur Infertil, 2 Warga Pasuruan Dicokok Polisi
Senin, 10 Mei 2021 23:24 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Aparat Polres Pasuruan mengamankan 2 orang pelaku perdagangan telur ayam infertil. Selain memperdagangkan telur infertil atau afkir, keduanya juga menjual limbah telur tak layak konsumsi, kepada produsen roti rumahan...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Selasa, 11 Mei 2021 06:09 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Penangkapan Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat mengagetkan banyak pihak. Terutama karena itu terkenal sebagai pengusaha kaya raya. Bahkan mengaku punya 36 perusahaan.Tapi Dahlan Iskan mengaku kaget dan tidak kaget? Kena...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...