Polres Bangkalan Gelar Millenial Road Safety Festival 2019 di SMAN 2

Polres Bangkalan Gelar Millenial Road Safety Festival 2019 di SMAN 2 Kasatlatans Polres Bangkalan AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro foto bersama denga SMA 2 Bangkalan setelah gelar acara Millenial Road Safety Festival, Senin (28/01/2019).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Satlantas bekerja sama dengan sejumlah SMA dan Perguruan Tinggi menggelar "Millenial Road Safety Festival 2019". Kegiatan ini digelar sejak 2 Februari hingga 31 Maret mendatang.

Seperti kali ini, Millennial Road Safety Festival digelar di SMAN 2 Bangkalan, Senin (28/01/2019) kemarin. Acara ini digelar dalam rangka mengajak generasi millennial (17-35 tahun), khususnya pelajar, agar sadar akan pentingnya keselamatan dan tertib berlalu lintas.

"Ini semua dalam rangka mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang, sehingga perlu generasi millennial mendapatkan perhatian khusus," ucap Kasatlantas AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro.

Ia juga berharap, agar para orang tua dan guru turut membantu kampanye tertib berlalu lintas. Caranya, orang tua tidak boleh memberikan kesempatan kepada anaknya yang belum memiliki SIM untuk mengendarai kendaraan.

"Karena hal ini akan berakibat pada orang tua sendiri jika terjadi sesuatu di kecelakan lalu lintas," tandasnya.

Ia menambahkan, bahwa Millenial Road Safety Festival digelar secara massif mulai dari tingkat kabupaten/kota dan provinsi di seluruh Indonesia. Acara ini juga menggandeng instansi terkait seperti dishub dan lainnya. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO