Ujudkan WBBM, Polres Malang Kota Gelar Gowes to Lembah Tumpang

Ujudkan WBBM, Polres Malang Kota Gelar Gowes to Lembah Tumpang Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri bersama Ketua Bhayangkari Cabang Malang Kota Susi Asfuri serta segenap Kabag, Kasat, anggota Bhayangkari dan jajaran Polres Malang Kota, foto bareng di Lembah Tumpang. foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com – Dalam rangka mewujudkan WBBM (wilayah birokrasi bersih melayani) 2019, Polres Malang Kota menggelar Gowes to Lembah Tumpang Kabupaten Malang, Sabtu (26/1).

Acara yang diikuti Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri dan Ketua Bhayangkari Cabang Malang Kota Susi Asfuri, para Kabag, Kasat, serta staf lintas satuan Porles Malang Kota, juga dalam rangka menjalin kebersamaan memperkuat tali silaturahmi, serta menuju prestasi 2019.

“Gowes bersama ini bertujuan menjalin kebersamaan dan mewujudkan prestasi Polres Malang Kota. Salah satunya target prestasi WBBM di tahun 2019, di mana prestasi WBK (wilayah bersih korupsi) sudah diraihnya pada tahun 2018 kemarin," kata Asfuri.

Selain tekad meraih prestasi, Polres Malang Kota ingin mengimplementasikan pesan Kapolri, yakni meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

"Pemikiran adanya pundi-pundi (pungli) saat pelayanan, sudah tidak jamannya lagi. Apalagi istilah adanya lahan basah seperti di unit Lantas, Reskoba, Reskrim. Kami menekankan supaya tidak ada lagi penyimpangan. Jika pun ada, itu adalah oknum, bisa dilaporkan untuk di proses," tandas dia.

Di tahun 2019 ini, Asfuri ingin mengungkap tindak kejahatan sebanyak mungkin. Atensi tetap pada curanmor dan narkoba, serta tindak kejahatan lainnya.

Guna meningkatkan pelayanan lebih maksimal, Polres Malang Kota pada bulan Februari atau Maret 2019 akan segera melaunching program Smart Police Malang Kota, yang mana ada beberapa pelayanan yang ditangani di dalamnya.

"Terakhir, harapan Porles Makota bisa tembus peringkat 3 besar, dari 39 Porles se-Jawa Timur. Jika itu terwujud, kami siap memberikan penghargaan," pungkasnya. (iwa/thu/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO