Site Supervisor TBBM Plumpang Pastikan Tidak Ada Aksi Bawa Obor

Site Supervisor TBBM Plumpang Pastikan Tidak Ada Aksi Bawa Obor Lokasi TBBM Plumpang tetap beroperasi seperti biasa.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Site Supervisor Terminal Bahan Bakar Minyak (T) Plumpang – Jawa Bagian Barat PT Pertamina Patra Niaga, Mustain menegaskan, kegiatan T Plumpang berjalan lancar. 

Penegasan itu disampaikan menyusul beredarnya video di media sosial dan pemberitaan sebuah stasiun televisi yang menggambarkan ada aksi membawa obor di T Plumpang.

“Kondisi Terminal Bahan Bakar Minyak (T) Plumpang aman. Tidak ada aksi demo membawa obor sebagaimana yang dikesankan di media sosial,” kata Mustain dalam siaran persnya, Jumat (25/01).

Dia mengakui banyak menerima pertanyaan ihwal video yang menggambarkan massa membawa obor meneriakkan kalimat "bakar .. bakar ... bakar". 

“Saya tidak tahu persis video itu diambil di mana, tetapi tidak di area T Plumpang yang merupakan Obyek Vital Negara,” ujarnya.

Sebagai obyek vital negara, kata Mustain, T Plumpang sangat penting untuk menjamin pasokan di wilayah Jabotabek. Karena itu, ia yakin semua pihak punya kepentingan untuk bersama-sama menjaga kegiatan T Plumpang berjalan aman dan lancar.

“Karena menjadi obyek vital negara, aparat keamanan pasti juga akan menjaga T Plumpang secara maksimal. Tidak mungkin kecolongan. Jadi video itu tidak diambil di sekitar T Plumpang,” tegas dia. (mid/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO