Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai di Ngawi

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai di Ngawi Petugas menunjukkan lokasi korban ditemukan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Keras Wetan Kec. Geneng dihebohkan dengan tewasnya warga setempat, Aris Pambudi (36), Kamis (17/01/2019) sekitar jam 10.30. Diduga korban meninggal saat penyakit epilepsinya kambuh saat sedang berada di pinggir sungai.

Peristiwa itu berawal saat Suprihatin (59) mencari korban pada Kamis siang. Lantaran tidak ditemukan di sekitar rumah, selanjutnya Suprihatin berusaha mencari di sekitar sungai, biasa korban buang air besar.

Betapa terkejutnya Suprihatin, ternyata Aris ditemukan di pinggir sungai dalam keadaan mengambang. Lalu Suprihatin meminta tolong pada warga sekitar untuk mengevakuasi korban dari sungai.

Sekitar jam 11.00, petugas dari Polsek Geneng bersama tim medis dari puskesmas mendatangi rumah korban dan melakukan olah TKP.

"Korban meninggal disebabkan penyakit ayan (epilepsi) yang diderita kambuh dan langsung terpeleset ke sungai," terang AKP Munaji Kapolsek Geneng saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Dari keterangan kepolisian yang melakukan identifikasi pada korban, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan. Kematian korban diduga akibat penyakit yang diderita kambuh dan terpeleset. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO