Hendak Nyimeng dengan Teman Ceweknya, Satpam Dibekuk

Hendak Nyimeng dengan Teman Ceweknya, Satpam Dibekuk Tersangka saat diamankan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang sekuriti diringkus polisi saat hendak nyimeng (mengisap ganja) bersama teman ceweknya, Selasa (8/1). Tersangka adalah Andre Adi, 21, warga Desa Keboansikep RT 08/RW 01, Gedangan. Polisi menemukan 5 biji rokok berisi daun ganja dari tangan tersangka.

Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto mengungkapkan, tersangka menjadi incaran setelah sejumlah informasi masuk ke polisi. "Informasinya tersangka ini sering membeli ganja. Makanya kita pantau," terang Sugeng, Kamis (10/1).

Sugeng melanjutkan, dari hasil pemantauan itu, pihaknya mengetahui tersangka sedang berada di sebuah minimarket di Desa Sidoakepung, Buduran. Tak mau kehilangan jejak, polisi langsung melakukan penangkapan. "Kita temukan lima batang ganja dalam bungkus rokok yang disimpan di saku jaket tersangka," beber Sugeng.

Berbekal barang bukti tersebut, tersangka langsung digelandang ke Mapolresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, tersangka saat itu memang sengaja hendak pergi nyimeng bersama rekan ceweknya. Namun saat ditangkap di dalam minimarket itu, teman perempuan tersangka sudah tidak ada di lokasi. "Pengakuannya tersangka ambil minum dan temannya yang bayar di kasir," imbuh Sugeng.

Selain itu, tersangka juga mengaku jika membeli barang haram tersebut dari seorang yang bernama Cimo (DPO). "Beli Rp 200 ribu. Sebagian sudah dihisap sendiri," terang Sugeng.

Dalam kesempatan itu juga, Sugeng mengungkapkan jika ganja yang berbentuk rokok tersebut adalah hasil racikan sendiri. Tersangka sengaja mengemas ganja dalam bentuk rokok untuk tidak dicurigai orang lain. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO