Senin, 21 Januari 2019 20:03

Sales Susu Keliling Tewas Dikerubuti Belatung

Kamis, 10 Januari 2019 10:23 WIB
Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Arif Kurniawan
Sales Susu Keliling Tewas Dikerubuti Belatung
Petugas melakukan olah TKP di lokasi tewasnya sales susu.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga di Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Rabu (9/1) sore mendadak gempar. Pasalnya, Masyuhudi (55), warga Desa/Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, ditemukan tewas dalam kondisi dikerubuti belatung di mes perusahaan susu CV Karunia Desa Jongbiru. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap korban, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gampengrejo.

Kapolsek Gampengrejo AKP Mukhlason melalui Kasi Humas Aiptu Suyitno mengatakan, awalnya, Yudiono (60), tukang bangunan warga Desa Jabon, Kecamatan Banyakan saat itu sedang bekerja di pabrik susu.

Ia diberitahu oleh salah seorang karyawan pabrik mencium aroma bau busuk yang berasal dari mes. Penasaran, Yudiono memberitahu mandor pabrik untuk mendobrak pintu mes tersebut untuk mengetahui bau busuk yang menyengat itu.

"Saat pintu berhasil dibuka, ternyata ada jasad yang sudah dalam kondisi membusuk dikerubuti belatung," terang Kasi Humas.

Diketahui, dari keterangan beberapa saksi, Masyuhudi yang bekerja sebagai sales keliling susu di pabrik sejak tanggal 31 Desember 2018 tidak masuk kerja. Bahkan, ia sering mengeluh masuk angin dan badannya selalu kurang enak.

"Diperkirakan korban meninggal dunia sejak lima hari yang lalu. Dan korban menempati mes sendirian," jelas Kasi Humas.

Sementara itu, dari pemeriksaan tim identifikasi Polres Kediri dan dokter puskesmas setempat tidak ditemukan adanya bekas luka tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. "Kami tidak menemukan adanya luka karena penganiayaan. Korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan," pungkasnya. (rif/rd)

Jumat, 28 Desember 2018 23:10 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kampung Toronan Semalam yang berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati para wisatawan. Kampung ini cukup unik lantaran bunga Sakura yang kerap...
Rabu, 16 Januari 2019 09:58 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*17 JANUARI 2019 diagendakan pagelaran akbar berdemokrasi yang konon dinanti banyak orang. Konon saja mengingat situasinya sudah dipahami oleh khalayak mengenai materi yang diperbincangkan, bukan yang diperdebatkan. Inilah pe...
Sabtu, 19 Januari 2019 12:37 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 20-22 20. kullan numiddu haaulaa-i wahaaulaa-i min ‘athaa-i rabbika wamaa kaana ‘athaau rabbika mahtsuuraanKepada masing-masing (golongan), baik (golongan) ini (yang menginginkan dunia) maupun (gol...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...