Selasa, 25 Juni 2019 01:32

Sales Susu Keliling Tewas Dikerubuti Belatung

Kamis, 10 Januari 2019 10:23 WIB
Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Arif Kurniawan
Sales Susu Keliling Tewas Dikerubuti Belatung
Petugas melakukan olah TKP di lokasi tewasnya sales susu.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga di Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Rabu (9/1) sore mendadak gempar. Pasalnya, Masyuhudi (55), warga Desa/Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, ditemukan tewas dalam kondisi dikerubuti belatung di mes perusahaan susu CV Karunia Desa Jongbiru. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap korban, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gampengrejo.

Kapolsek Gampengrejo AKP Mukhlason melalui Kasi Humas Aiptu Suyitno mengatakan, awalnya, Yudiono (60), tukang bangunan warga Desa Jabon, Kecamatan Banyakan saat itu sedang bekerja di pabrik susu.

Ia diberitahu oleh salah seorang karyawan pabrik mencium aroma bau busuk yang berasal dari mes. Penasaran, Yudiono memberitahu mandor pabrik untuk mendobrak pintu mes tersebut untuk mengetahui bau busuk yang menyengat itu.

"Saat pintu berhasil dibuka, ternyata ada jasad yang sudah dalam kondisi membusuk dikerubuti belatung," terang Kasi Humas.

Diketahui, dari keterangan beberapa saksi, Masyuhudi yang bekerja sebagai sales keliling susu di pabrik sejak tanggal 31 Desember 2018 tidak masuk kerja. Bahkan, ia sering mengeluh masuk angin dan badannya selalu kurang enak.

"Diperkirakan korban meninggal dunia sejak lima hari yang lalu. Dan korban menempati mes sendirian," jelas Kasi Humas.

Sementara itu, dari pemeriksaan tim identifikasi Polres Kediri dan dokter puskesmas setempat tidak ditemukan adanya bekas luka tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. "Kami tidak menemukan adanya luka karena penganiayaan. Korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan," pungkasnya. (rif/rd)

Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...