Wali Kota Mojokerto Ning Ita Hadiri Undangan Jemaat Gereja Allah Baik

Wali Kota Mojokerto Ning Ita Hadiri Undangan Jemaat Gereja Allah Baik Wali Kota Ning Ita di sela kegiatan Gereja Allah baik di Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari pada Minggu (6/1) malam memenuhi undangan jemaat Gereja Allah Baik, di Jalan HOS Cokroaminoto 7 Kota Mojokerto. Turut hadir mendampingi Kepala Bagian Kesra Setda Kota Mojokerto, Enny Rahmawati.

Mengawali sambutannya, Ning Ita, sapaan akrab Wali Kota Mojokerto mengajak para jemaat untuk mendokan saudara-saudara yang tertimpa bencana. “Kita ikut berempati, semoga mereka yang tertimpa musibah diberi tempat yang terbaik oleh Yang Maha Kuasa dan kita sama-sama mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran untuk menghadapi ujian,” kata Ning Ita.

Lebih lanjut Ning Ita menyampaikan bahwa selama lima tahun ke depan dirinya bersama Wakil Wali Kota Achmad Rizal Zakaria akan berusaha semaksimal mungkin mencurahkan energi dan pikirannya untuk membangun Kota Mojokerto. Mewujudkan visi misi program kerja yang telah dijanjikan kepada masyarakat Kota Mojokerto.

“Pemimpin sebelumnya telah meletakkan dasar- dasar pembangunan, maka kewajiban saya beserta bapak Wakil Wali Kota dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat akan melanjutkan pembangunan untuk mewujudkan Kota Mojokerto yang berdaya saing, Kota Mojokerto yang mandiri, demokratis, adil, makmur, sejahtera dan bermartabat,” ucap Ning Ita.

Dalam kesempatan ini, Ning Ita, selain beramah tamah dengan jemaat GAB Kota Mojokerto, juga memaparkan program-program yang akan dijalankan untuk lima tahun ke depan. “Fokus kami pada program 5 tahun kedepan adalah mewujudkan amanat undang-undang (mandatoris spanding) 25% minimal dari APBD untuk pembangunan infrastruktur,” tuturnya. (ris/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peduli di Tengah Pandemi Covid-19, Wali Kota Mojokerto Gelontorkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO