Dikukuhkan, JKSN Gresik Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Dikukuhkan, JKSN Gresik Siap Menangkan Jokowi-Ma Khofifah Indar Parawansa, KH. Roziqi, bersama para pengurus JKSN Kab. Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jaringan Kiai Santri Nasional () Kabupaten Gresik menggelar deklarasi dukungan untuk Capres-Cawapres nomor urut 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, di gedung Wisma A. Yani Jalan Veteran, Kecamatan Kebomas, Rabu (26/12/2018).

Deklarasi sekaligus pengukuhan tersebut dihadiri sejumlah tokoh dan kiai sentral pendukung Jokowi-Ma'ruf yang selama ini bergerak melalui . Di antaranya Ketua Dewan Pembina  KH. Asep Syaifuddin Chalim, Ketua  Pusat KH. Roziqi, Cagub Jatim Terpilih Khofifah Indar Parawansa, serta Ketua Gresik KH. Idris, serta Rois Syuriah PCNU Gresik KH. Mahfud Ma'sum.

KH. Roziqi dalam sambutannya usai pengukuhan, berharap kepada pengurus Gresik dan agar segera melakukan tugas pemenangan Jokowi-Ma'ruf. "Semua ini untuk kepentingan bangsa," ujarnya.

Sementara KH Asep Syaifuddin Halim mengaku yakin kalau pasangan Jokowi-Ma'ruf akan memenangkan Pilpres yang bakal dihelat 17 April mendatang. Ia bahkan berani mematok target 80 persen suara untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Jatim.

"Sebelumnya saya menargetkan kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Jatim 75 persen. Setelah saya melihat besarnya dukungan, bisa menang 80 persen," jelasnya.

"Jika Jokowi-Ma'ruf menang, NU akan eksis dan berkembang, kesejahteraan masyarakat pun akan berjalan," katanya.

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO