Dislambair Juarai Lomba Menembak Pistol dan Senapan Mako Koarmada II

Dislambair Juarai Lomba Menembak Pistol dan Senapan Mako Koarmada II Suasana saat lomba menembak pistol dan senapan Mako Koarmada II.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah melewati persaingan ketat dan perolehan nilai yang berbeda tipis, Dinas Penyelaman Bawah Air (Dislambair) berhasil mengungguli satuan kerja lainnya sebagai kompetitor dan meraih Juara I dalam ajang Lomba Menembak Pistol dan Senapan antar satker Mako

Hal tersebut diumumkan saat acara penutupan lomba yang digelar di Lapangan Tembak Ambalat , Surabaya, Kamis (20/12/2018).

Kaskoarmada II Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E, M.M. mewakili Panglima (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos.,M.Si., secara resmi menutup lomba yang telah digelar selama 3 (tiga) hari sejak tanggal 18 sampai 20 Desember 2018. 

"Wajar saja jika tim menembak Dislambair harus melewati perjuangan keras. Sebab para kompetitor yang mereka hadapi memiliki kemampuan menembak di atas rata-rata, yakni Satkopaska dan Denmako ," ucap Kaskoarmada II.

Adapun para pemenang yakni Kategori Senapan Prestasi Beregu, Juara I Dislambair, Juara II Denmako , dan Juara III Satkopaska . Untuk Kategori Pistol Beregu, Juara I Dislambair , Juara II Satkor , dan Juara III Kolat . Untuk Duelling Plate, Juara I Satkopaska , Juara II Dislambair , juara III Denmako .

Sementara untuk Perorangan kategori Pamen dan Putra Prestasi Juara I diraih Dandenma , Letkol Laut (P) Andyke S.M., S.Sos . Dan untuk kategori Putri Prestasi diraih oleh Letda Laut (S/W) Komang Bella.

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO