Cari Bibit Atlet, Pemkab Madiun Gelar Porkab 2018

Cari Bibit Atlet, Pemkab Madiun Gelar Porkab 2018 Wakil Bupati juga menyerahkan panji Porkab ke ketua KONI Kabupaten Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto membuka pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) bertempat di GOR Pangeran Timoer, Senin (17/12/2018).

Membacakan sambutan Bupati, Wakil Bupati Madiun menjelaskan bahwa kegiatan pekan olahraga merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Madiun dalam rangka pembinaan dan pengembangan olahraga serta untuk mempererat tali silaturahmi antar komponen masyarakat dan generasi muda.

Pekan olahraga ini dijadikan sebagai wahana untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan kebersamaan tanpa ada kekerasan dan tanpa ada hal-hal yang dapat merusak sendi-sendi yang terkandung dalam semangat sportivitas itu sendiri. 

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini diharapkan muncul lebih banyak bibit atlet Kabupaten Madiun yang berbakat dan berprestasi. Mudah-mudahan melalui Porkab 2018 ini, kita dapat menghasilkan para atlet yang mampu bersaing di tingkat provinsi, bahkan sampai tingkat nasional dan internasional," ucap Wakil Bupati membacakan sambutan Bupati Madiun.

Wakil Bupati menambahkan, kegiatan Porkab tahun 2018 ini juga ikut membantu terlaksananya visi misi Kabupaten Madiun yaitu Kabupaten Madiun yang aman, mandiri, sejahtera, dan berakhlak. 

"Kalah menang hal biasa, hanya satu bagi sang juara, sportif jujur jadi utama, itulah tujuan Porkab Madiun," ujar wabup.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati juga menyerahkan panji Porkab ke ketua Kabupaten Madiun dan dilanjutkan pemotongan tali Balon Udara yang menandai bahwa Porkab Kabupaten Madiun tahun 2018 dibuka. (hen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO