Kado Akhir Tahun, Bupati Indratato Bakal Rotasi Ratusan Pejabat

Kado Akhir Tahun, Bupati Indratato Bakal Rotasi Ratusan Pejabat Sakundoko, Plt Kepala BP2KD Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Di penghujung tahun nanti, Bupati Pacitan Indartato dikabarkan bakal melakukan rotasi besar-besaran pejabat struktural dan fungsional di banyak organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup .

Pelaksana tugas (plt) Kepala BP2KD, Sakundoko menegaskan, saat ini Bapperjakat masih terus melakukan pembahasan secara maraton terkait persiapan rotasi pejabat. "Saat ini bapperjakat masih terus melakukan pembahasan terkait nama-nama pejabat yang akan dimutasi," ujarnya, Senin (17/12).

Namun, mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini masih enggan mengungkapkan, kapan rotasi jabatan itu akan diselenggarakan. "Bisa akhir tahun, bisa awal tahun nanti. Semua terpulang kembali ke Pak Bupati (Indartato, Red). Sebab beliau sebagai pejabat pembina kepegawaian sekaligus yang memiliki hak prerogatif untuk melakukan mutasi pejabat," jelas Sakundoko.

Sementara itu saat ditanya ada berapa pejabat yang hendak dimutasi, Sakundoko, dengan gamang menyatakan antara puluhan bahkan bisa mencapai ratusan. "Yang menentukan bapperjakat. Siapa-siapa yang akan dimutasi ataupun dipromosikan," tandasnya. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO