Wujudkan Visi dan Misinya, Wali Kota Mojokerto Siap Gelar Assessment Awal 2019

Wujudkan Visi dan Misinya, Wali Kota Mojokerto Siap Gelar Assessment Awal 2019 Wali Kota Mojokerto Ita Puspitasari Wakil Wali Kota Achmad Rizal Zakaria, usai dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari langsung tancap gas, untuk segera membangun Kota Mojokerto lebih maju dan berprestasi di segala bidang. Serta melaksanakan pemerataan pembangunan di semua bidang. 

Di waktu yang sama Wali Kota Mojokerto telah bersilaturahmi kepada Forkopimda, di antaranya Polresta, Kejaksaan, tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Dalam mewujudkan visi dan misinya, Wali Kota Mojokerto periode 2018-2023 ini di awal 2019 segera menggelar assessment untuk Esselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto.

”Begitu banyak pekerjaan (PR) yang menanti di hadapan mata, dan harus segera diselesaikan. Bagi kami, tidak ada waktu bersantai atau leha-leha, langsung fokus kerja,” kata Ika Puspitasari kepada wartawan usai mengikuti acara Istighosah Akbar di halaman Pemkot Mojokerto, Rabu (12/12).

Pendapatnya soal assessment tersebut karena sebagai penunjang pembangunan infrastruktur di segala bidang. Selain itu, juga bertujuan memaksimalkan kinerja yang sesuai dengan kemampuan di bidang masing-masing serta kompetensi profesionalisme para aparatur sipil negara (ASN).

”Assessment untuk mengevaluasi kinerja birokrasi yang sekarang harus dilakukan secara jujur, secara profesional dan proporsional dalam mengisi setiap bidang,” paparnya. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peduli di Tengah Pandemi Covid-19, Wali Kota Mojokerto Gelontorkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO