Tabrak Truk Parkir di Ring Road Ngawi, Pemotor Tewas Seketika

Tabrak Truk Parkir di Ring Road Ngawi, Pemotor Tewas Seketika Jenazah korban sebelum dievakuasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kembali jalur ring road Ngawi, Jl. Soekarno Hatta meminta korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas pada Selasa (11/12/2018) dini hari. Seorang pengendara motor tewas usai menabrak truk tronton yang sedang parkir.

Kejadian berawal saat truk tronton nopol T 9964 A yang dikemudikan Edi Asmoro (41), warga Kec Wagir Malang parkir di lokasi kejadian karena sang sopir hendak beristirahat. Si sopir yang hendak menuju Solo dari arah Madiun memarkir kendaraannya di sebelah kanan ruas jalan.

Namun sekitar pukul 02.30 WIB, mendadak melaju dari arah berlawanan (barat ke timur) sepeda motor Vario nopol AE 5154 ML yang dikendarai Iwan Ari Prabowo (27), warga Karang Tengah Prandon, Ngawi.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, pengendara motor berjalan terlalu ke kiri dan tidak mengetahui ada truk yang sedang parkir. Akhirnya terjadi tabrak depan antara sepeda motor dengan truk tronton. Insiden tersebut mengakibatkan meninggalnya pengendara motor di tempat.

"Kejadian dikarenakan pengendara motor yang kurang hati-hati dan tidak waspada terhadap kondisi lalu lintas di jalan," jelas Ipda Cipto Utoyo Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi pada BANGSAONLINE.com.

Jenasah korban kecelakaan langsung dilarikan ke RSUD dr. Soeroto Ngawi. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat diamankan di pos Satlantas Polres Ngawi. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO