Peringati Hari Anti Korupsi Internasional, Kejari Sidoarjo Bagi-bagi Bunga

Peringati Hari Anti Korupsi Internasional, Kejari Sidoarjo Bagi-bagi Bunga

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati hari anti korupsi internasional tahun 2018, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo membagikan bunga dan gantungan kunci kepada masyarakat. Bingkisan bunga dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan , Senin (10/12).

Sejak pukul 07.00, acara diawali dengan apel pagi bagi seluruh staf . Selepas apel, Kajari Sidoarjo, Budi Handaka langsung mengajak seluruh staf dan jaksa Kejari menuju gerbang Kejari. Di tempat itu, Kajari bersama seluruh pejabat kejaksaan langsung membagikan bunga kepada pengguna jalan yang melintas.

Selain bunga, gantungan kunci bertuliskan ajakan untuk melawan korupsi juga dibagikan pagi itu.

Masyarakat pun menyambut antusias pemberian bunga tersebut. Ikut juga duta guk yuk sidoarjo dalam acara tersebut. "Peringatan hari anti korupsi ini sebagai salah satu bentuk kegiatan melawan lupa, karena korupsi masih menjadi musuh utama di negeri ini," sebut Kasi Intelijen Idham Kholid, Senin (10/12).

Selain membagikan bunga dan gantungan kunci, masyarakat juga diajak untuk menuliskan tanda tangan di lembaran kain yang digelar sebagai partisipasi dukungan untuk melawan korupsi.

Dengan digelarnya acara seperti ini, diharapkan masyarakat dapat peduli terhadap pemberantasan korupsi khususnya di wilayah sidoarjo. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO