Spesialis Pembobol Minimarket di Sidoarjo Diamankan Polisi

Spesialis Pembobol Minimarket di Sidoarjo Diamankan Polisi Tersangka pembobol minimarket.

SIDOARJO-BANGSAONLINE.com - Spesialis maling bobol minimarket ditangkap. Kali ini maling berhasil ditangkap setelah mengambil semua rokok di Desa Penambangan, Balongbendo, Sabtu (8/12) dini hari.

Delapan puluh empat slop rokok berbagai merek berhasil diangkut tersangka menggunakan sak karung. Untungnya tersangka berhasil diamankan polisi setelah tepergok lantaran alarm minimarket berbunyi. Sang pencuri itu ialah Adi Prasetya (44) warga Desa Suwaluh, Balongbendo, Sidoarjo.

Kanit Reskrim Polsek Balongbendo, Iptu Kinaryo mengutarakan, kejadian bermula saat polisi mendapat laporan bahwa ada alarm minimarket yang berbunyi. "Alarmnya berbunyi, diduga kuat ada maling. Kita langsung meluncur ke lokasi," cetus Iptu Kinaryo, Kanit Reskrim, Polsek Balongbendo, Sabtu (8/12).

Setibanya di lokasi ternyata benar ditemukan ada plafon yang jebol. Selain itu ada dua karung berisi 84 slop rokok berbagai merk di atas plafon. "Pelakunya tidak ada di plafon, kemudian kita cari dan berhasil menemukanya tidak jauh dari lokasi," urai Kinaryo.

Setelah itu, anggota polisi langsung mengamankan barang bukti beserta tersangka kita bawa ke Mapolsek Balongbendo guna untuk penyelidikan lebih lanjut. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO