Awas! Pencuri Motor di Sidoarjo Memakan Korban Lagi

Awas! Pencuri Motor di Sidoarjo Memakan Korban Lagi Rumah korban bercat putih.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) masih berkeliaran di wilayah hukum Sidoarjo. Setelah sembilan motor di Desa Jumputrejo Sukodono beberapa waktu lalu amblas digondol maling, kini warga Sidoarjo kembali menjadi korban curanmor.

Korbannya adalah Susanti (34), warga Perum Graha Bougenvile No. 46, Desa Kemiri, Sidoarjo. Satu unit motor Honda Vario 150 nopol W 2718 QV miliknya yang diparkir di teras raib dibandrek maling, Kamis (6/12) pagi.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi, kejadian bermula putri korban keluar rumah hendak berangkat ke sekolah. Namun ia terkejut lantaran melihat motornya sudah tidak ada di teras rumah. 

"Kejadianya pagi pukul 05.45 WIB, ada dua motor di teras, tapi satu dibawa maling," cetus Yanto, suami korban saat ditemui di rumahnya.

Mendengar cerita motornya hilang, Yanto bersama korban langsung berlari ke teras rumah. Ia pun memastikan sendiri jika motornya telah tidak ada. "Motornya terkunci, tapi pagarnya hanya kunci slot," urainya.

Setelah kejadian itu, korban langsung pergi melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Sidoarjo. Yanto berharap aksi curanmor yang kian meningkat dapat segera teratasi oleh pihak yang berwenang. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO