Baddrut Tamam Kukuhan Pengurus PWRI Cabang Pamekasan Periode 2018-2023

Baddrut Tamam Kukuhan Pengurus PWRI Cabang Pamekasan Periode 2018-2023

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Baddrut Tamam mengukuhkan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang periode 2018-2023 di Pendopo Agung Ronggosukowati, Rabu (05/12).

Dalam acara tersebut nampak hadir pula Pj Sekda Moh. Alwi, Forkopimda, ketua PWRI jatim, dan pengurus PWRI se-Kabupaten .

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat dan berharap PWRI di periode ini bisa menjadi mitra pemerintah dalam membangun yang berkeadilan dan makmur.

PWRI merupakan organisasi pensiunan yang bersifat nasional yang mewadahi segenap pensiunan Pegawai Negeri Sipil, BUMN, Bank Pemerintah, dan pensiunan pejabat. Hingga kini dari data yang ada, anggota PWRI yang terstruktural itu mencapai kurang kebih 4,5 juta anggota.

Menurutnya, semua anggota PWRI mempunyai kenangan tersendiri dan memiliki peninggalan sejarah yang luar biasa untuk dikenang oleh generasi-generasi bangsa yang akan datang.

"Karenanya senang sekali atas sambutan bimbingan yang luar biasa dari ketua PWRI untuk kemudian menjadi sudut pandang baru tentang model dan cara pelayanan publik di Kabupaten ," ujarnya.

Baddrut Tamam juga mohon do'a dan bimbingan dari PWRI agar dapat melaksanakan tugas dan dapat mengabdi dalam membangun yang lebih Makmur berkeadilan serta merata di seluruh desa-desa di Kabupaten .

"Mudah-mudahan silaturrahim komunikasi serta persaudaraan antar kita terus berlanjut sesuai dengan yang disampaikan oleh ketua PWRI Jatim, jika PWRI siap bekerja sama dan bukan kelompok yang menjadi beban, tetapi akan bersinergi dengan pemerintahan untuk mendorong pembangunan yang berkeadilan di Kabupaten yang kita cintai," pungkasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO