Sakundoko dan Andi Faliandra Dikabarkan Bakal Menahkodai BP2KD dan Bapenda Pacitan

Sakundoko dan Andi Faliandra Dikabarkan Bakal Menahkodai BP2KD dan Bapenda Pacitan F. T. Andi Faliandra (kiri) dan Sakundoko.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kabar mutasi elite pejabat di lingkungan , kembali mengemuka. Setelah melakukan rotasi sembilan pejabat setara sekretaris, kepala bidang dan kepala seksi, Bupati Pacitan Indartato dikabarkan juga akan kembali mengocok pejabat lainnya di penghujung tahun nanti.

Diperoleh informasi dari sumber resmi di lingkungan , Sakundoko yang saat ini menjabat sebagai Asisten Administrasi Pemerintahan Umum kabarnya akan ditetapkan sebagai Kepala Badan Pendidikan, Pelatihan, dan Kepegawaian Daerah. Hal tersebut sangat masuk akal. Sebab saat ini mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan itu tengah diberikan amanah menjadi pelaksana tugas di instansi yang mengurusi pegawai tersebut.

Sedangkan untuk mengisi kekosongan kursi jabatan di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) yang ditinggal pensiun pejabatnya beberapa bulan lalu, dikabarkan bakal dikendalikan T Andi Faliandra yang sekarang ini memangku jabatan sebagai salah satu staf ahli bupati.

Sementara saat dikonfirmasi, Sakundoko masih menutup rapat-rapat Ikhwal kebijakan mutasi pejabat. Bahkan secara tegas, dirinya menampik adanya kabar soal pengangkatannya menjadi Kepala BP2KD. "Itu kewenangan bupati," katanya singkat.

Sedangkan T Andi Faliandra, belum bisa dikonfirmasi. Sebab ponselnya tidak aktif. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO